Pemkab Lingga Tunda Festival Marawis hingga Tabligh Akbar di Bulan November

Pemkab Lingga Tunda Festival Marawis hingga Tabligh Akbar di Bulan November

Kabag Kesra di Setda Lingga, Jaya Atmajaria (Foto:ist)

Lingga - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga, melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) di Setretariat Daerah (Setda) Lingga, menunda pelaksanaan kegiatan keagamaan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah.

Kegiatan yang semula direncanakan bakal digelar pada 27-29 Oktober 2020 ini ditunda ke bulan November mendatang. Kegiatan-kegiatan tersebut yakni, Festival Rebana, Marawis serta Nasyid. Kemudian juga disejalankan dengan tabligh akbar.

"Iya, kegiatannya diundur sesuai arahan pimpinan agar disejalankan dengan peringatan hari jadi Kabupaten Lingga, November mendatang," ucap Kabag Kesra di Setda Lingga, Jaya Atmajaria kepada Batamnews, Jumat (23/10/2020).

Sebelumnya, Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Kemasyarakatan di Bagian Setda Lingga, Hazni Hamka mengatakan, festival dan tabligh akbar ini akan digelar di Daik Lingga. Tepatnya di Halaman Kantor Bupati Lingga.

Perlu diingat, pelaksanaan kegiatan ini dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

"Siapa pun boleh datang untuk menyaksikan kegiatan ini, karena kita buka untuk umum. Tapi tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19," pungkasnya.

Baca: Festival Marawis hingga Tabligh Akbar Bakal Meriahkan Peringatan Maulid Nabi di Lingga


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews