Isdianto-Suryani Punya Dua Misi untuk Santri dan Pesantren di Kepri

Isdianto-Suryani Punya Dua Misi untuk Santri dan Pesantren di Kepri

Isdianto-Suryani usai mendaftar ke KPU Kepri beberapa waktu lalu (Foto:Sutana/Batamnews)

Tanjungpinang - Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 2, Isdianto-Suryani (INSANI) memiliki dua misi untuk santri dan pesantren di Provinsi Kepri.

Hal ini disampaikan langsung Koordinator Relawan Digital (REDI) INSANI, Rian Helmi Hidayat, Kamis (22/10/2020).

Misi pertama yang dimiliki Paslon INSANI yakni, mendorong pengembangan pondok pesantren dan pemberdayaan ekonomi umat. Kedua, mendorong tumbuhnya Santripreneur melalui kemitraan pesantren dan lembaga pendidikan keagamaan dengan dunia kerja.

"Kedua misi ini bukti bahwa ke depan Isdianto-Suryani sangat memperhatikan pesantren dan santri yang secara historis punya kontribusi besar dalam mewujudkan Kemerdekaan Republik Indonesia," ucap Rian.

Menurutnya, dua misi yang tertuang dalam visi kelima teruskan pembangunan sektor agama dan sosial kemasyarakatan sehingga terbangun kehidupan yang rukun, aman, damai dan sejahtera adalah bukti komitmen Isdianto-Suryani untuk pesantren dan santri.

"Dalam visi nya INSANI miliki 10 poin butir misi kita tuangkan dalam poin kesatu dan kedua, selama almarhum Ayah Sani komitmen membangun Sapras Pondok Pesantren juga sudah dibuktikan dengan membantu anggaran beberapa pondok pesantren ini tentu akan diteruskan oleh INSANI," sebut Rian.

"Ini juga lah menjadi alasan mengapa REDI all out memenangkan Isdianto-Suryani," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews