Riki Syolihin Komitmen Rangkul Semua Kalangan Wujudkan Lingga Bahagia

Riki Syolihin Komitmen Rangkul Semua Kalangan Wujudkan Lingga Bahagia

Calon Bupati Lingga, Riki Syolihin (Foto:ist)

Lingga - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lingga nomor urut 2, H. Riki Syolihin-H. Raja Supri (2HRS) berkomitmen untuk merangkul semua kalangan jika diamanahkan memimpin Lingga. Hal ini sesuai dengan visi misi mereka yakni `Menuju Lingga Bahagia`.

"2 ini tidak kekiri tidak juga kekanan, dia berada ditengah-tengah. Kami akan merangkul semuanya sebab yang kami tawarkan adalah kebahagian untuk semua," ucap Riki usai melaksanakan kampanye dialogis di Desa Berindat Kecamatan Singkep Pesisir, Kamis (22/10/2020).

Selain itu, Riki menegaskan bahwa tujuan ia bersama Raja Supri maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 ini murni untuk memperbaiki dan menyelesaikan masalah-masalah yang ada di Kabupaten Lingga.

"Kami (2HRS) dengan paslon lainnya itu secara personal kami berteman baik, tapi karena ini adalah Pilkada, kita berkompetisi untuk program," tuturnya.

"Gunung Daik bercabang tiga, patah satu tinggal dua, kalau masyarakat Lingga ingin bahagia, 9 Desember nanti coblos nomor dua," tutup Riki dengan pantun.

Sebagaimana diketahui, pada Selasa (27/10/2020) masing-masing calon akan menggelar debat pertama di Aula Kantor Bupati Lingga. Kemudian untuk debat kedua, KPU Lingga berencana menggelar di Gedung Endra Dharmalaksana Polres Lingga.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews