Wakil Ketua DPRD Natuna Jarmin Harapkan TNI Solid dan Kuat Jaga Perbatasan

Wakil Ketua DPRD Natuna Jarmin Harapkan TNI Solid dan Kuat Jaga Perbatasan

Wakil Ketua DPRD Natuna, Jarmin Sidik dalam peringatan HUT ke 75 TNI di Makodim Natuna.

Natuna - Wakil Ketua II DPRD Natuna, Jarmin Sidik menegaskan peran TNI dalam menjaga kedaulatan NKRI, terutama perbatasan seperti Kabupaten Natuna sangat vital.

"Natuna berbatasan langsung dengan beberapa negara di ASEAN, merupakan wilayah yang sangat strategis sekaligus rawan terhadap pelanggaran pelanggaran kedaulatan khususnya terkait perbatasan zona maritim. Untuk itu perlu peran aktif TNI untuk tetap menjaga kedaulatan NKRI," tegasnya, saat menghadiri Dirgahayu ke-75 TNI di Aula Makodim 0318/Natuna, Jalan Batu Sisir, Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur, Senin (5/10/2020).

 

 

Para hadirin mengikuti Video Conference (Vicon) dipimpin langsung oleh Presiden Jokowi dari istana negara. Usai kegiatan, dilakukan pemotongan nasi tumpeng dan kue HUT ke-75 TNI dan ramah tamah.

"Selamat Dirgahayu TNI yang ke 75. Semoga kedepannya lebih solid dalam menjaga garda terdepan wilayah NKRI" ucap Jarmin

Dandim 0318/Natuna Letkol (Arm) Asep Ridwan berterimakasih kepada Pimpinan DPRD Natuna beserta jajaranya, dan berharap agar kedepannya semakin menjalin hubungan baik dan bersinergi antara TNI dan DPRD Natuna.

 

 

Dirinya juga berharap TNI makin solid dan maju, serta tetap menjaga sinergitas sesuai tema HUT TNI kali ini, yaitu “Sinergi untuk Negeri”.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal, Sekda Natuna Hendra Kusuma, Wakil Ketua II DPRD Natuna Jarmin Sidik dan para pimpinan FKPD lainnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews