Jarmin Sidik Titip Aspirasi Masyarakat Natuna ke Ansar Ahmad

Jarmin Sidik Titip Aspirasi Masyarakat Natuna ke Ansar Ahmad

Wakil Ketua II DPRD Natuna, Jarmin Sidik dalam kegiatan di Sedanau.

Natuna - Anggota Komisi V DPR RI, H. Ansar Ahmad melakukan kunjungan ke Pulau Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat Kabupaten Natuna, Senin (3/8/2020) pagi.

Dalam kunjunganya, Ansar Ahmad didampingi oleh Wakil Bupati Natuna, Ngesti Yuni Suprapri dan sejumlah Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Natuna, Daeng Ganda Rahmatullah, Jarmin Sidik, Wan Arismunandar dan Eri Marka.

Rombongan disambut oleh Camat Bunguran Barat, Tri Didit Sisworo.

 

Wakil Ketua II DPRD Natuna, Jarmin Sidik bersama Wabup Natuna, Ngesti Yuni.

"Sedanau bukanlah tempat yang asing bagi Saya. Saya sering ke Sedanau ini. Suasana malam hari begitu indah karena pelantar pelantar di Sedanau yang sangat banyak menawarkan keindahan tersendiri," ujar Ansar.

Wakil ketua II DPRD Natuna, Jarmin sidik sangat mengapresiasi kunjungan Ansar ke Natuna, dirinya berharap kehadirannya di Natuna ini bisa menjadi corong masyarakat untuk menyampaikan aspirasi mereka di DPR RI nantinya.

" Tentunya harapan kami, pak Ansar bisa memberikan perhatian lebih kepada Natuna, khususnya dalam sektor pembangunan dan ekonomi. Dimana setiap aspirasi yang masuk dari masyarakat nantinya bisa diperjuangkan di DPR RI. " ujar dia.

Wakil Bupati Natuna, Ngesti yuni Suprapti, yang ikut dalam rombongan tersebut mengatakan di Natuna masih banyak infrastruktur jalan yang perlu mendapat perhatian dan bantuan penganggaran dari pusat.

Ngesti menyampaikan kemampuan APBD Natuna saat ini, tidak mampu mengcover proyek jalan dan jembatan yang memerlukan penganggaran yang tidak sedikit. Ngesti mencontohkan seperti proyek pengaspalan jalan dari Kelarik ke Batubi. Pengerjaan proyek tersebut memerlukan anggaran yang besar.

 

Wakil Ketua II DPRD Natuna, Jarmin Sidik bersama Wabup Natuna, Ngesti Yuni bersama anggota DPR RI Ansar Ahmad.

"Kami minta Pak Ansar untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat natuna ini sampai ke pusat melalui DPR RI," kata Ngesti.

Ansar mengatakan dirinya mempunyai tanggung jawab besar terhadap Kabupaten Natuna. Hal ini dikarenakan dalam Pileg 2019 lalu masyarakat Natuna memberikan suara paling besar kepada dirinya.

"Insyaa Allah akan kita perjuangkan ke pusat keinginan masyarakat Natuna ini. Daerah Natuna termasuk wilayah strategis nasional. Saya yakin pusat tetap akan memperhatikan Natuna secara serius," ujarnya.


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews