Nggak Ada Lelaki yang Menghapus Airmatamu, Sewa Aja di Sini

Nggak Ada Lelaki yang Menghapus Airmatamu, Sewa Aja di Sini

Ilustrasi cewek menangis. (foto: ist net)

BATAMNEWS.CO.ID - Wanita sejatinya adalah makhluk yang hatinya gampang rapuh jika disakiti. Apalagi oleh orang yang disayangi. Kadang menangis tidak bisa terhindari. Saat menangis tentunya setiap wanita menginginkan adanya lelaki untuk bersandar atau sekadar menghapus airmata.

Namun, kadang lelaki kebanyakan tidak peka dengan hal-hal tersebut. Berawal dari situlah perusahaan asal Jepang bernama Ikemeso memanfaatkan momen ini. Mereka menyediakan lelaki sewaan untuk menghapus airmata wanita-wanita yang sedang tersakiti.

Dikutip dari rocketnews24, Jumat (18/9/2015), cara memesan lelaki ini cukup mudah. Hanya perlu mendaftar pada website resmi mereka. Di sana ada banyak pilihan tipe lelaki sewaan, mulai dari tipe bad boy, imut, kekar hingga intelektual.

Setelah memilih, para lelaki itu akan datang ke rumahmu dan mendengar segala keluh kesahmu hingga kamu menangis. Setelah puas menangis, mereka akan menghapus airmatamu dan menghibur hingga suasana hatimu membaik. Biaya untuk menyewa lelaki ini bervariasi tergantung pelayannya, paling murah adalah sekitar Rp 700.000.

Berikut tipe-tipe lelaki sewaan yang ada disediakan:

1. Tipe adik kecil yang perhatian

2. Tipe hot guy



3. Tipe pengusaha muda


4. Tipe intelektual



5. Tipe bad boy


6. Tipe cowok imut

Anda tertarik?

(ind/brilio)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews