Wow, Cuma dengan Rp 200 Ribu Bisa Makan Sekeluarga di Cheerful Cafe Vegan

Wow, Cuma dengan Rp 200 Ribu Bisa Makan Sekeluarga di Cheerful Cafe Vegan

Cheerful Cafe Vegan di BCS Mall, Batam. (foto: iskandar)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Restoran Cheerful Cafe Vegan yang terletak di lantai 3 BCS Mall Batam, Kepri terbilang unik dan berbeda dengan restoran vegeratarian yang ada di Batam.

Restoran Cheerful Cafe Vegan adalah restoran murni makanan vegetarian tanpa memakai telur dan susu. Selain itu, tidak ada satu pun produk makanan dari hewan.

"Apa yang membuat kami berbeda dengan yang lain, di sini kami tidak memakai telur, susu dan tidak satu pun produk yang keluar dari hewan," ujar Hendra Asman pemilik restoran Cheerful Cafe Vegan pada Batamnews.co.id, Jumat (18/9/2015).

"Selain itu, restoran Cheerful Cafe Vegan juga tidak berbicara secara agama, target utama kami semua kalangan, di sini semua kalangan bisa makan seperti chinese, bule dan pribumi. Seratus persen dijamin halal," kata Hendra.

Kenapa semua kalangan, sambung Hendra, menu yang dikemas cocok untuk semua kalangan. Harganya pun sangat terjangkau, menu yang paling mahal hanya Rp 48 ribu dan yang termurah hanya Rp 12 ribu.

"Dengan uang Rp 200 ribu sudah bisa bawa keluarga makan, dengan menu western yang luar biasa," ucapnya.

Selain menu, sambung Hendra, restoran Cheerful Cafe Vegan berkerjasama dengan organisasi yang kompeten dan terpercaya untuk masalah kesehatan tubuh yakni dengan pakar dari International Vegetarian Society (IVS).

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews