Barisan Pemuda BISA Siap Menangkan Ishak-Salmizi di Pilkada Lingga

Barisan Pemuda BISA Siap Menangkan Ishak-Salmizi di Pilkada Lingga

Pemuda BISA saat berkumpul di Setretariat Pemenangan Ishak-Salmizi di Daik Lingga (Foto:Ist)

Lingga - Sejumlah pemuda yang tergabung dalam barisan relawan Pemuda BISA (Bersama Ishak-Salmizi) siap menghantarkan pasangan calon (Paslon) Muhammad Ishak-Salmizi menuju kursi Bupati dan Wakil Bupati Lingga di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

"Pada hari ini, kami yang tergabung dalam Pemuda BISA mendukung penuh pasangan Ishak-Salmizi untuk kursi nomor 1 di Lingga. Kami menilai Paslon ini merupakan Paslon yang tepat," kata salah satu Pemuda Lingga, Hendri Pebriyan, Senin (5/10/2020)

Hendri mengaku, Muhammad Ishak memiliki segudang pengalaman dalam dunia pemerintahan. Selama 29 tahun menjadi seorang birokrat, banyak ide dan gagasan kerja yang telah dilakukannya mulai dari sebelum terbentuk Kabupaten Lingga hingga sampai sekarang.

Begitu juga dengan wakilnya Salmizi yang sudah cukup banyak mengetahui seluk beluk dalam konsep pembangunan daerah saat duduk dikursi Legislatif. Ditambah memiliki relasi yang tidak diragukan lagi dalam kancah politik.

"Secara konsep pembangunan, lobi melobi, ilmu, budaya, serta agama, pasangan ini dalam pandangan kami sangat ideal untuk membawa Lingga yang maju dari segala hal baik ekonomi, pembangunan, serta sektor-sektor lainnya," ujar pemuda yang akrab disapa Wakben itu.

Ia juga mengapresiasi atas kerja kedua paslon itu selama menjadi seorang Birokrat dan Tokoh Politik di Lingga. Banyak bukti bangunan yang merupakan ide dari gagasan mereka yang telah terbangun.

Salah satunya ialah keberadaan Museum Linggam Cahaya, Pembangunan Jalan di Damnah, Pembangunan Replika Istana Damnah sewaktu Muhammad Ishak menjadi Camat Lingga dimana tampuk provinsi yaitu di Riau.

Kemudian ada Lapangan Sepakbola Sultan Mahmud Riayatsyah yang dibuat secara gotong royong, serta mendorong hadirnya Bank BRI termasuk pengusaha untuk membuka penginapan di Daik pada masa itu.

"Ini lah yang menjadikan kami Pemuda BISA yang tergabung dalam 13 Kecamatan di Lingga tertarik untuk membantu mengantarkan beliau menjadi bupati Lingga," sebutnya.

Sementara disamping mendukung, Hendri juga mengajak semua relawan baik simpatisan BISA dimanapun berada agar aktif mengawal jalannya Pilkada supaya berjalan jujur dan adil. Tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang telah diperintahkan oleh Pemerintah.

"Kalau memang Allah mengizinkan pasangan Ishak-Salmizi memimpin kabupaten Lingga, tentu jabatan itu bukan hanya untuk mereka semata, tapi jabatan itu adalah buat masyarakat Kabupaten Lingga. Insyaallah mereka akan berbuat banyak untuk Kabupaten yang sama-sama kita cintai ini," pungkas Hendri.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews