Relawan Digital INSANI Bagikan Ribuan Masker ke Warga Batam

Relawan Digital INSANI Bagikan Ribuan Masker ke Warga Batam

Calon Wakil Gubernur Kepri, Suryani mebagikan masker batik kepada salah seorang warga (Foto:Ist)

Batam - Relawan Digital Isdianto-Suryani (REDI INSANI) membagikan masker bermotif batik kepada sejumlah masyarakat Kota Batam, Kepulauan Riau, Minggu (4/10/2020).

Pembagian masker dengan motif batik ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Batik Nasional 2 Oktober 2020.

Koordinator REDI INSANI, Rian Redi mengatakan, sebanyak 5000-an masker hasil dari donasi para relawan dibagikan ke masyarakat yang berempati dengan gerakan-gerakan kampanye kreatif REDI INSANI.

"Ada donatur yang menyerahkan ke kami masker batik, berhubung hari batik, ya ini momentum tepat lah untuk kita bagikan," kata Rian disela-sela kegiatan pembagian masker bersama Calon Wakil Gubernur Kepri, Suryani.

Dia menambahkan, REDI INSANI cukup beruntung pasalnya pada kegiatan pembagian masker hari ini, Minggu (4/10/2020), Bunda Suryani bisa ikut berpartisipasi.

"Nah, kita sudah komitmen selain mengampanyekan paslon, tapi juga terus mengedukasi masyarakat tentang kewaspadaan Covid-19 dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan. Salah satu diantaranya dengan menggunakan masker bermotif batik," ujarnya.

"Kita juga terus gaungkan gerakan Kepri Bermasker di media sosial sesuai ciri khas gerakan REDI INSANI dan terus terjun ke masyarakat membagikan masker yang diamanahkan donatur kepada kami untuk dibagikan, dan kita terbuka kepada siapapun yang mau bekerjasama dalam gerakan ini," pungkas Rian Redi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews