Warga Ini Punya Cara Unik Kampanyekan Isdianto-Suryani

Warga Ini Punya Cara Unik Kampanyekan Isdianto-Suryani

Sukario bersama Calon Wakil Gubernur Kepri, Suryani (Foto:Ist)

Batam - Salah seorang warga Kota Batam, Kepulauan Riau, Sukario (46) memiliki cara unik dan kreatif dalam mengkampanyekan pasangan calon (Paslon) idolanya di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri tahun 2020.

Sukario melakukannya dengan cara membagikan stiker dan ajakan kepada warga perumahannya untuk memilih Paslon Isdianto-Suryani (INSANI) dengan menggunakan sepeda motor yang diberikan pengeras suara ajakan memilih INSANI.

Menurutnya, hal itu dilakukan demi Marwah Kepri dan harapan besarnya ditangan Isdianto-Suryani agar Kepri bisa menjadi daerah yang lebih makmur dan tetap terjaga.

Aksi yang dilakukan Sukario itu pun mendapat apresiasi dari Koordinator Relawan Digital (REDI) INSANI, Rian Redi. Menurut Rian, ditengah pandemi Covid-19 saat ini kampanye atau upaya sosisalisasi kreatif sangat diperlukan.

"Gerakan-gerakan rakyat seperti ini tentu menambah semangat kita bahwa INSANI itu milik kita. Saya meyakini ini, dan kita juga terus menyebarkan api semangat ini," ucap Rian, Minggu (4/10/2020).

Rian menambahkan, REDI INSANI saat ini juga aktif memantau gerakan-gerakan relawan di lapangan lewat media sosial (medsos).

"Kita lihat Pak Sukario ini aktif melalui media sosial, ada videonya lalu kita posting. Inisiatif warga ini adalah modal sosial utama INSANI untuk memenangkan kompetisi Pilkada 9 Desember 2020," sebutnya.

"Kita mengimbau relawan lain terus bergerak dengan kreatifitasnya masing-masing, tentu dengan tetap memperhatikan regulasi atau aturan yang ada," pungkas Rian Redi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews