Relawan Digital INSANI All Out Kampanyekan Program Isdianto-Suryani di Media Sosial

Relawan Digital INSANI All Out Kampanyekan Program Isdianto-Suryani di Media Sosial

Suryani bersama relawan digital INSANI (Foto:Ist)

Tanjungpinang - Relawan Digital Isdianto-Suryani (REDI INSANI) akan all out menyosialisasikan program-program dan kegiatan pasangan Isdianto-Suryani di media sosial (Medsos).

Aksi itu mereka lakukan sesuai aturan kampanye yang menekankan perbanyak pertemuan di dunia virtual dan sosialisasi di medsos.

Hal ini seperti diungkapkan Koordinator REDI INSANI, Rian Redi kepada wartawan disela-sela deklarasi pengukuhan REDI INSANI di Tanjungpinang, Sabtu (3/10/2020).

"Pandemi Covid-19 membuat semua pihak harus beradaptasi utamanya dalam komunikasi. Itulah sebabnya, kami bersama anak-anak muda Tanjungpinang berinisiatif membentuk REDI INSANI untuk membantu sosialisasi pemenangan INSANI. REDI INSANI juga membuka kesempatan bagi seluruh pegiat medsos di Kepri untuk bergabung," ujar Rian.

Sementara itu, Calon Wakil Gubernur Kepri, Suryani mengapresiasi langkah kongkrit anak-anak muda dan pegiat medsos yang tergabung dalam Relawan Digital INSANI.

Ia berharap, melalui medsos dan gerakan-gerakan digitalisasi kampanye yang dilakukan, lebih mampu menjangkau ke semua lini masyarakat Kepri.

"Saya dan Pak Isdianto mengapresiasi langkah kongkrit relawan digital dalam menyosialisasikan INSANI, mengingat masa kampanye juga tidak terlalu lama. Sehingga kami berharap REDI INSANI mampu mengoptimalkan sosialisasi pasangan Isdianto-Suryani via daring," pungkas Suryani.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews