PKS Gelar Aksi Sosial Bagi-bagi Air Bersih untuk Warga Tanjungpinang

PKS Gelar Aksi Sosial Bagi-bagi Air Bersih untuk Warga Tanjungpinang

Ilustrasi

Tanjungpinang - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tanjungpinang, Kepulauan Riau, menggelar aksi sosial berupa pembagian air bersih kepada warga Kampung Teladan Kamboja, Kenanga dan Jalan Meranti Gudang Minyak, Rabu (30/9/2020).

Program ini merupakan program bidang sosial DPD PKS untuk terus berbagi dan menyebarluaskan kebermanfaatan.

"Bidang sosial PKS memiliki program-program peduli, apa yang dibutuhkan masyarakat, kita terus berupaya untuk memenuhi walau memang PKS secara institusi masih memiliki beberapa keterbatasan. Tapi tidak menyurutkan semangat untuk terus berbagi," kata Penanggungjawab Program PKS Berbagi, Nasrul, kemarin.

"Hari ini ada beberapa titik perumahan yang kita bagikan air bersih, ini merupakan solusi konkrit dan jangka pendek. Kita berharap tata kelola kebutuhan air di Tanjungpinang ini bisa dibenahi," ujarnya lagi.

Selain itu, Nasrul meyakini juga membangun Tanjungpinang atau mengatasi persoalan publik yang ada tidak bisa serta merta atau semua dilimpahkan kepada pemerintah.

"Perlu ada kolaborasi diantara pemerintah dan beragam elemen. Pembagian air bersih ini adalah bentuk kolaborasi dan kontribusi PKS dalam jangka pendek, untuk jangka panjangnya tentu tugas kepala daerah dengan melibatkan semua pihak untuk mengatasi kurangnya air bersih yang jadi keluhan masyarakat saat ini," pungkas Nasrul.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews