Mahasiswa Demo Kejari Tanjungpinang Pertanyakan Kasus Dugaan Korupsi di BP2RD

Mahasiswa Demo Kejari Tanjungpinang Pertanyakan Kasus Dugaan Korupsi di BP2RD

Mahasiswa menggelar aksi demo di depan Kantor Kejari Tanjungpinang (Foto:Adi/Batamnews)

Tanjungpinang - Sekelompok mahasiswa yang mengatas namakan Gerakan Mahasiswa Peduli Kepulauan Riau melakukan aksi demonstrasi di depan Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang, Rabu (30/9/2020).

Mahasiswa yang mengenakan almamater warna biru ini mempertanyakan hasil penyelidikan dugaan korupsi pajak Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) di Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BP2RD) Tanjungpinang.

“Hingga setahun lamanya Kejari Tanjungpinang melakukan penyelidikan, namun tak kunjung ada kejelasan,” kata para Demonstran.

Para mahasiswa menuding Kejari Tanjungpinang lambat dalam penanganan dugaan korupsi itu. Mereka pun menilai Kejari lalai dan diduga ada indikasi lain terkait dugaan korupsi tersebut.

“Sudah lama kita menanti, tak kunjung ada tersangka. Untuk itu kami minta Kejari sampaikan kepada kami, publik mempertanyakan kasus ini,” ujar para mahasiswa.

Pantauan dilapangan, aksi demonstran para siswa di kawal ketat pihak Kepolisian Polres Tanjungpinang dengan menerapkan protokol kesehatan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews