Kunjungi Pasar Barek Motor Bintan, Awe-Dalmasri Tampung Keluhan Pedagang

Kunjungi Pasar Barek Motor Bintan, Awe-Dalmasri Tampung Keluhan Pedagang

Alias Wello berbelanja kue di Pasar Barek Motor Kijang (Foto:Ist)

Bintan - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bintan, Alias Wello-Dalmasri Syam (Awe-Dalmasri) menyapa para pedagang di Pasar Barek Motor, Kijang, Bintan Timur, Sabtu (26/9/2020) pagi.

Kedua pasangan calon yang mengusung perubahan itu, disambut antusias oleh masyarakat yang sedang berbelanja kebutuhan dapur rumah tangga.

"Tadi, saya sudah keliling di pasar Barek Motor. Ada banyak keluhan yang disampaikan pedagang dan masyarakat," ucap pria yang akrab disapa Awe itu, Sabtu (26/9/2020).

Ia pun mengaku sudah mencatat dua persoalan besar yang dihadapi oleh pedagang dan masyarakat di Pasar Barek Motor, Kijang.

Kedua persoalan tersebut, yakni terkait adanya praktek gusur menggusur pedagang dan pengelolaan lingkungan pasar yang masih sangat kumuh.

"Jika masyarakat memberi amanah kepada saya dan pak Dalmasri, saya pastikan dua persoalan menjadi target prioritas untuk diberesin," tegas Awe.

Pantauan di lapangan, dalam kunjungannya ke pasar Barek Motor, Kijang, Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bintan, Awe-Dalmasri memborong kue-kue tradisional dan dibagikan kepada pengunjung pasar.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews