Nizar Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Pasir Panjang Lingga

Nizar Serahkan Bantuan untuk Korban Kebakaran di Desa Pasir Panjang Lingga

Nizar saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Pasir Panjang (Foto:Ist)

Lingga - Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar menyerahkan bantuan uang tunai kepada dua kepala keluarga (KK) korban kebakaran di Desa Pasir Panjang, Kecamatan Bakung Serumpun, beberapa waktu lalu. Bantuan ini diserahkan Nizar saat mengunjungi desa tersebut, Kamis (24/9/2020) kemarin.

“Jangan dilihat dari jumlahnya, namun lihatlah dari niatnya. Ini merupakan bentuk kepedulian dari Pemerintah Kabupaten Lingga terhadap masyarakat yang terdampak musibah korban kebakaran di Desa Pasir Panjang ini,” ucap Nizar.

Ia berharap, warga penerima bantuan tersebut dapat memanfaatkan bantuan ini untuk meringankan beban dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari atau keperluan lainnya.

"Semoga bermanfaat untuk saudara yang menjadi korban kebakaran disini, dan manfaatkanlah bantuan ini dengan sebaik-baiknya, mudah-mudahan menjadi berkah kedepannya,” harap Nizar.

Sementara itu, salah satu korban pada kejadian kebakaran beberapa waktu lalu itu, Rudianto mengungkapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah daerah atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih yang tak terhingga kami sampaikan pada pemerintah daerah yang peduli dan perhatian kepada kami para korban kebakaran disini. Semua habis terbakar waktu itu. Sekali lagi terima kasih banyak, apalagi bantuan ini langsung diserahkan oleh pak Wakil Bupati Lingga,” ujar Rudianto.

Dalam kunjungan itu, Muhammad Nizar turut didampingi oleh Ketua DPRD Lingga, Ahmad Nasiruddin, Ketua Komisi III, Neko Wesha Pawelloy, Wakil Ketua Komisi I, Alpio Diaz Pawelloy beserta rombongan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews