Lelang 16 Jabatan Pratama Pemprov Kepri Baru 9 Dilantik, Ini Alasan Isdianto

Lelang 16 Jabatan Pratama Pemprov Kepri Baru 9 Dilantik, Ini Alasan Isdianto

Pelantikan pejabat eselon II Kepri, Rabu (23/9/2020) malam. (Foto: Sutana/Batamnews)

Tanjungpinang - Gubernur Kepri Isdianto kembali melantik enam pejabat tinggi pratama atau eselon II di lingkungan Pemprov Kepri. Pelantikan dilakukan pada malam hari, Rabu (23/9/2020).

Sebelumnya Isdianto pada 14 September 2020 lalu juga melantik tiga orang pejabat eselon II. Dengan demikian maka masih ada tujuh jabatan lagi menunggu pelantikan, dari hasil open bidding sebelumnya berjumlah 16 jabatan.

Adapun keenam pejabat yang dilantik yakni, Andri Rizal dilantik sebagai Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Provinsi Kepri, M Bisri dilantik sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kepri.

Junaedi dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kepri, Hendri Kurniadi dilantik sebagai Kepala Dinas ESDM Kepri, Mangara Simarmata dilantik sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan Provinsi Kepri dan Budi harto dilantik sebagai Kepala BPBD Kepri.

Gubernur Kepri Isdianto usai pelantikan langsung memberikan ucapkan selamat diteruskan dengan sesi foto bersama. Tidak seperti biasanya dengan membacakan amanat atau sambutan.

Usai acara Isdianto mengatakan, pelantikan pejabat ini dilakukan dengan cara diangsur, karena sesuai rekomendasi dari Kemenendagri. "Pelantikan ini kan sesuai nama rekomemdasi dari Kemendagri," katanya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews