Perkumpulan Padang Lawas Batam Siap Menangkan INSANI di Pilkada Kepri

Perkumpulan Padang Lawas Batam Siap Menangkan INSANI di Pilkada Kepri

PPLB mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan Isdianto-Suryani (Foto:Ist)

Batam - Perkumpulan Padang Lawas Batam (PPLB) mendukung dan komitmen memenangkan pasangan Isdianto-Suryani (INSANI) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepri 9 Desember 2020 mendatang. Hal ini seperti diungkapkan Ketua PPLB, Abdul Hadi Hasibuan dalam rilisnya, Selasa (22/9/2020).

Menurutnya, sebagai warga perantauan yang berasal dari Kabupaten Padang Lawas, Sumatera Utara, dan tergabung dalam organisasi PPLB, pihaknya berkomitmen memenangkan pasangan INSANI sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2020-2024.

"Kami sebagai masyarakat yang berdomisili di Kota Batam ini ingin bersatu untuk meneruskan Pembangunan Kepri untuk lima tahun ke depan dengan mendukung pasangan INSANI," kata Abdul Hadi Hasibuan.

Dia menambahkan, PPLB ingin pembangunan di Kepri ini dilanjutkan baik di bidang pendidikan, kesehatan, perekonomian, maritim, serta di bidang pemerintahan yang bersih.

"Untuk menuju Kepri Bunda Tanah Melayu yang gemilang, religius dan unggul di bidang maritim, tepat pada Minggu (20/9/2020) kemarin kita sudah menyatakan untuk memberikan dukungan kepada INSANI melalui calon Wakil Gubernur ibu Suryani secara langsung," ujarnya.

Langkah PPLB selanjutnya akan melakukan sosialisai ke warga-warga untuk memilih pasangan INSANI pada 9 Desember 2020 nanti.

"Di data kami, warga perantauan yang bedomisili di Batam kurang lebih 2.500 KK. Kami ingin mengambil bagian dalam pesta demokrasi ini sebagai bentuk tanggungjawab kami sebagai WNI yang mendukung demokrasi. Harapannya ke depan PPLB dengan INSANI dapat menjalin komunikasi  secara intensip demi kemajuan Kepri," tambah Abdul Hadi.

Secara terpisah, Sekretaris Umum Timses INSANI, Bambang Dipoyono yang juga merupakan Sekretaris Umum DPW PKS Kepri baru-baru ini kepada wartawan mengungkapkan terimakasih atas amanah dan dukungan PPLB. Menurutnya dukungan dari lintas etnis, lintas suku dan lintas agama sangat diperlukan dalam membangun Kepri ke depan.

"Alhamdulillah hampir setiap hari tim INSANI mendapatkan undangan dukungan dan deklarasi posko-posko relawan tentu kita sangat mengapresiasi gerakan-gerakan rakyat seperti ini dan salah satu diantaranya adalah PPLB," kata Bambang Dipoyono.

Ditambahkannya, dalam pertemuan-pertemuan dukungan INSANI juga menyerap aspirasi dan lebih banyak mendengar harapan apa yang mereka inginkan untuk kemajuan Kepri ke depan.

"Dalam kegiatan silaturahim dan dukungan kita lebih banyak mendengar dan Insya Allah jika kita ditakdirkan memimpin Kepri tentu aspirasi dan harapan itu adalah PR bagi INSANI untuk mewujudkannya menjadi kenyataan," pungkas Bambang Dipoyono.

Sebagaimana diketahui, PPLB sendiri sudah terdaftar dalam SK Menkumham RI Nomor : AHU-0013826.AH.01.07 Tahun 2017.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews