Kafilah Lingga Wajib Patuhi Protokol Kesehatan di MTQ Kepri 2020

Kafilah Lingga Wajib Patuhi Protokol Kesehatan di MTQ Kepri 2020

Kabag Kesra Jaya Atmajaria bersama Kepala Kemenag Lingga sebelum berangkat menggunakan kapal Fery MV Arena 3 ke Kota Tanjungpinang (Foto:dok.Zaid)

Lingga - Kafilah Kabupaten Lingga siap untuk bertarung di perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) VIII tingkat Provinsi Kepulauan Riau, yang digelar di Kota Tanjungpinang, mulai 19-23 September 2020.

Rombongan dari Lingga itu pun sudah berangkat menuju Kota Gurindam, Jumat (18/9/2020) sekira pukul 09.00 WIB menggunakan kapal fery MV Arena 3.

Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) di Setretariat Daerah (Setda) Lingga, Jaya Atmajaria mengatakan, ada sekitar lebih kurang 97 orang yang ikut dalam rombongan kafilah Lingga.

Baca: Lingga Kirim 46 Peserta di MTQ Kepri 2020

"Sekarang kita dalam perjalanan. Tadi kita sama-sama melepas peserta yang dipimpin Ketua Kafilah pak Asisten Pemerintahan dan Kesra didampingi Kepala Kemenag Lingga," kata Jaya kepada Batamnews, Jumat (18/9/2020).

Kepada para kafilah dan rombongan, ia turut berpesan agar ketika tiba di Kota Tanjungpinang untuk menjaga jarak, hindari kerumunan dan tentunya tetap patuhi protokol kesehatan.

"Tetap jaga diri dengan menerapkan protokol kesehatan. Kemudian untuk para peserta, disaat tidak tampil tolong hindari keramaian," pinta Jaya.

Sebagaimana diketahui, sebelum diberangkatkan untuk mengikuti MTQ VIII Kepri di Tanjungpinang, seluruh peserta dan official telah terlebih dahulu menjalani Rapid Test.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews