Resmikan Posko Pemenangan di Senayang, Nizar Ajak Pendukungnya Kompak

Resmikan Posko Pemenangan di Senayang, Nizar Ajak Pendukungnya Kompak

Nizar-Neko bersama relawan dan simpatisannya di Posko Pemenangan Senayang (Foto:Ist)

Lingga - Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar-Neko Wesha Pawelloy (Nizar-Neko) meresmikan posko pemenangan di Kelurahan Senayang, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, Kamis (17/9/2020).

Masyarakat setempat pun menyambut antusias berdirinya posko tersebut. Kehadiran posko ini diharapkan dapat memperkokoh dan saling bersinerginya pemuda, tokoh masyarakat serta tokoh agama dalam mendukung pasangan Nizar-Neko di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Muhammad Nizar di depan para relawan dan simpatisannya yang hadir pada kesempatan tersebut mengucapkan terimakasih dan apresiasi karena telah bersama-sama berjuang untuk mengusung dan siap memenangkan ia dan Neko di Pilkada ini.

“Jagalah kekompakan, jaga kebersamaan, jangan ada nanti yang terpancing dengan orang-orang yang tidak berkepentingan dan ingin mengadu domba. Jangan kita menjelekkan dan memburukkan pasangan calon lain," pesannya.

Warga antusias menghadiri acara peresmian posko pemenangan Nizar-Neko di Kelurahan Senayang (Foto:Ist)

Nizar mengaku ingin memenangkan Pilkada 2020 secara bermartabat, bermarwah dan menang selayaknya. Dengan begitu, ia pun mengajak para relawan, simpatisan dan pendukungnya yang hadir untuk dapat bersama-sama berjuang menuju kemenangan.

“Tamparan seorang sahabat dan orang tua sangat berarti. Daripada ciuman manis seorang penghianat," cetus Nizar.

Sementara itu, Bapaslon Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy juga mengungkapkan hal serupa. Ia mengajak masyarakat yang hadir untuk dapat sama-sama berjuang.

"Mari bersatu, berjuang dan menang," ajak Neko.

Sebagaimana diketahui, Nizar-Neko diusung Partai NasDem dan PPP, serta didukung Partai Perindo dan Gelora. Mereka akan bertarung dengan pasangan Muhammad Ishak-Salmizi yang diusung Partai Golkar, PKS, Demokrat dan PAN. Kemudian pasangan Riki Syolihin-Raja Supri yang diusung Partai Gerindra, PDI Perjuangan dan PKB.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews