Berkas Pendaftaran Lengkap, Riki-Raja Supri Mantap Tatap Pilkada Lingga

Berkas Pendaftaran Lengkap, Riki-Raja Supri Mantap Tatap Pilkada Lingga

Riki Syolihin-Raja Supri usai melengkapi beberapa berkas pendaftaran yang kurang ke KPU Lingga (Foto:Ruzi/Batamnews)

Lingga - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Riki Syolihin-Raja Supri kembali mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga, Minggu (5/9/2020) sore.

Kali ini, kedatangan pasangan tersebut untuk melengkapi beberapa berkas pencalonan yang sebelumnya kurang. Kedatangan Riki-Raja Supri turut didampingi petinggi partai pengusung, relawan dan simpatisan.

"Alhamdulillah berkas-berkas kita yang sebelumnya kurang, hari ini dinyatakan lengkap. Sekarang kita tinggal mengikuti langkah-langkah selanjutnya," kata Riky Syolihin usai keluar dari ruang verifikasi berkas pendaftaran, Minggu (5/9/2020).

Sebagaimana diketahui, pada Pilkada Lingga tahun 2020 ini, pasangan 2 HRS (Haji Riki Syolihin dan Haji Raja Supri) tersebut mengusung tagline Lingga Bahagia. Riki berharap, pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Lingga bisa berjalan baik.

Baca: Daftar ke KPU, Riki-Raja Supri Usung Tagline `Lingga Bahagia` di Pilkada 2020

Para Paslon, simpatisan serta relawan kata Riki diharapkan bisa menjadikan Pilkada Lingga 2020 sebagai ajang kontestasi politik yang bersih, jujur dan berkeadilan.

"Semoga Pilkada ini bisa berjalan lancar," harap Riki saat melakukan pendaftaran pada Jumat (4/9/2020) kemarin.

Sebagaimana diketahui, Riki-Raja Supri diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Partai Gerakkan Indonesia Raya (Garindra) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan jumlah empat kursi.

(ruz)