Resmi Daftar ke KPU, Nizar-Neko Ingin Lanjutkan Pembangunan Lingga Terbilang Jilid 2

Resmi Daftar ke KPU, Nizar-Neko Ingin Lanjutkan Pembangunan Lingga Terbilang Jilid 2

Muhammad Nizar-Neko Wesha Pawelloy resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga ke KPU (Foto:Ruzi/Batamnews)

Lingga - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar-Neko Wesha Pawelloy resmi mendaftarkan diri sebagai kontestan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lingga tahun 2020, ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lingga, Daik, Sabtu (5/9/2020) siang.

Pantauan Batamnews, kedua pasangan yang tampak mengenakan baju kemeja putih didampingi para petinggi partai pengusung, relawan, dan simpatisan serta pendukungnya itu datang ke KPU di tengah derasnya guyuran hujan yang turun sejak dinihari tadi.

Muhammad Nizar usai verifikasi berkas di KPU Lingga mengaku bersyukur karena berkas-berkas pendaftaran dirinya dan Neko Wesha Pawelloy dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat. Katanya, saat ini tinggal menunggu tahapan-tahapan berikutnya.

"Persyaratan calon Nizar-Neko diterima dan lulus, serta dinyatakan lengkap. Tinggal menunggu proses administrasi selanjutnya, seperti tes kesehatan yang akan dilakukan di Batam tanggal 8-9 September nanti," kata dia kepada awak media di Kantor KPU Lingga, Daik, Sabtu (5/9/2020).

Nizar mengaku, di Pilkada Lingga tahun 2020 ini ia dan Neko mengusung tagline `Lanjutkan Pembangunan untuk Lingga Terbilang Jilid 2`.

"Kita punya program prioritas yang akan menjadi unggulan-unggulan kedepannya. Seperti pertanian, peternakan, perikanan dan pariwisata. Namun, kita tidak melupakan sektor-sektor lainnya. Intinya kami akan melanjutkan pembangunan Lingga kearah yang lebih baik," pungkas Nizar.

Sebagaimana diketahui, pasangan Nizar-Neko diusung oleh Partai NasDem, PPP, serta didukung oleh Perindo dan Gelora Indonesia. Hingga hari ini, sudah dua Paslon Pilkada yang mendaftar ke KPU Lingga. Selain Nizar-Neko, juga ada Riki Syolihin-Raja Supri yang mendaftarkan diri pada Jumat (4/9/2020) kemarin.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews