Daftar ke KPU, Riki-Raja Supri Usung Tagline `Lingga Bahagia` di Pilkada 2020

Daftar ke KPU, Riki-Raja Supri Usung Tagline `Lingga Bahagia` di Pilkada 2020

Riki Syolihin-Raja Supri resmi mendaftarkan diri ke KPU Lingga (Foto:Ruzi/Batamnews)

Lingga - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Riki Syolihin-Raja Supri resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga, Jumat (4/9/2020) siang. Riki memastikan diri siap untuk bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lingga 2020.

Pada kesempatan tersebut, kedua pasangan yang mengenakan baju kurung Melayu putih itu diantarkan langsung petinggi partai pengusungnya serta para pendukung dan simpatisan.

"Tadi saat verifikasi pendaftaran, ada beberapa berkas yang kurang, jadi akan segera diperbaiki. Itu ada beberapa item. Kami akan segera kembali lagi ke KPU untuk menyerahkan beberapa item perbaikan itu," kata Riki kepada awak media usai proses verifikasi berkas pendaftaran di KPU Lingga.

Ia menjelaskan, di Pilkada Lingga kali ini, pasangan 2 HRS (Haji Riki Syolihin dan Haji Raja Supri) tersebut mengusung tagline Lingga Bahagia. Ketika disinggung mengapa memilih hari Jumat sebagai hari untuk mendaftarkan diri, Riki punya jawaban khusus.

"Hari Jumat ini kan hari yang mulia ya. Lagi pula tiga partai politik pengusung kami juga sudah siap, jadi pas pendaftaran mulai dibuka, kami langsung saja daftar ke KPU," pungkasnya.

Riki berharap, pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Lingga bisa berjalan baik. Para Paslon, simpatisan serta relawan bisa menjadikan Pilkada Lingga 2020 sebagai ajang kontestasi politik yang bersih, jujur dan berkeadilan.

"Semoga Pilkada ini bisa berjalan lancar," harap Riki.

Sebagaimana diketahui, Riki-Raja Supri diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Partai Gerakkan Indonesia Raya (Garindra) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan jumlah empat kursi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews