DPRD Natuna Lepas Mahasiswa KKN di Dusun Mahligai

DPRD Natuna Lepas Mahasiswa KKN di Dusun Mahligai

DPRD Natuna Lepas Mahasiswa KKN di Dusun Mahligai

Natuna - Pelepasan Mahasiswa KKN STAI Natuna Tahun 2020 di Dusun Mahligai, Desa Sungai Ulu, dihadiri Sejumlah anggota DPRD Natuna, Selasa (25/8/2020).

Hadir dalam acara tersebut Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Arismunandar, Ketua komisi III DPRD Natuna Rusdi, dan anggota DPRD Natuna Hendri FN.

 

 

Kedatangan sejumlah anggota DPRD Natuna bersama Dandim 0318/Natuna tersebut, disambut langsung oleh Kepala Desa Sungai Ulu, Harmanto dan disambut dengan kesenian pencak silat.

Kepala desa Sungai Ulu, Hermanto menyampaikan bahwa keberadaan mahasiswa KKN sangat membantu dalam memberikan pembelajaran bagi masyarakat.

“Terkadang mereka terlibat dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan yang ada di desa. ” ungkap Hermanto

Selain itu, Hermanto juga kembali membahas rencana terkait pemekaran Dusun Mahligai menjadi sebuah desa. Sampai saat ini hal itu belum dapat terwujud.

 

 

Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Aris Munandar berpesan kepada sejumlah mahasiswa KKN yang telah selesai dalam tugasnya tersebut, agar dapat terus belajar dengan giat.

“Dengan lmu yang sudah didapat, harapanya dapat digunakan untuk membangun dan memajukan daerah masing-masing,” ungkapnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews