LDK STAI Natuna Gelar Kunjungan Dakwah ke Desa Mekar Jaya

LDK STAI Natuna Gelar Kunjungan Dakwah ke Desa Mekar Jaya

LDK STAI Natuna bersama pengurus masjid dan warga Desa Mekar Jaya (Foto: Yanto/Batamnews)

Natuna - Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Natuna, menggelar kegiatan kunjungan dakwah dan silaturahmi ke Desa Mekar Jaya, Kecamatan Bunguran Barat, Natuna, Kepulauan Riau, Sabtu (25/7/2020) lalu.

Kegiatan yang juga melibatkan mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) STAI Natuna tersebut selain untuk menjalin silaturahmi dan dakwah, tapi juga sharing ilmu dan pengalaman berorganisasi kepada pemuda Desa Mekar Jaya.

Kegiatan yang juga melibatkan Mahasiswa KKN STAI Natuna tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan melaksanakan dakwah serta sharing ilmu dan pengalaman berorganisasi kepada pemuda pemuda desa mekarjaya.

"Kami nginap semalam di Desa Mekar Jaya. Hal ini memang sengaja kita lakukan agar menambah silaturahmi dan kebersamaan baik antar anggota LDK maupun bersama masyarakat setempat," ujar Ketua LDK STAI Natuna, Zakaria kepada Batamnews.

Adapun rangkaian kegiatan LDK dalam kunjungan dakwahnya tersebut antara lain, pertandingan bola voly bersama pemuda Desa Mekar Jaya, diskusi dengan para pemuda desa, tausiah dan lain sebagainya.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan dakwah dan silahturahmi STAI Natuna. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini, masyarakat kami khususnya para pemuda semakin termotivasi untuk  menjadi pilar peradaban umat," ujar Ketua Masjid Al Ghaffar, Sebuton, Tarmizi.

Sebagaimana diketahui, kegiatan yang dipusatkan di Masjid Al Ghaffar, Sebuton, Desa Mekar Jaya tersebut dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 25-26 Juli 2020.

(Yan)