Relawan `Rumah Juang` Siap Menangkan Nizar-Neko di Pilkada Lingga

Relawan `Rumah Juang` Siap Menangkan Nizar-Neko di Pilkada Lingga

Muhammad Nizar dan Neko Wesha Pawelloy saat menghadiri peresmian terbentuknya Desa Persiapan Buyu, kemarin (Foto:Ist/Humas Pemkab Lingga)

Lingga - Ketua Relawan `Rumah Juang` Pemenangan Nizar-Neko di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lingga, Yudi Syaputra mengungkapkan bahwa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar-Neko Wesha Pawelloy siap untuk mengarungi kontestasi politik 2020.

Hal ini disampaikan Yudi saat syukuran peresmian `Rumah Juang` Pemenangan Nizar-Neko di Jalan Datuk Laksemana, Kampung Bugis, Daik, Kecamatan Lingga, Kamis (3/9/2020) malam.

“Kita sudah siap bertarung di Pilkada 2020, sekarang kita tinggal menunggu waktu pendaftaran saja,” ujarnya.

Pria yang juga menjabat sebagai Liaison Officer (LO) Partai NasDem Kabupaten Lingga ini mengungkapkan bahwa jika tak berhalangan, Jumat (4/9/2020) sore, pihaknya akan melakukan pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Nizar-Neko ke KPU Lingga.

Suasana peresmian posko `Rumah Juang` pemenangan Nizar-Neko di Daik Lingga (Foto:Ruzi/Batamnews)

Dengan demikian, Yudi berpesan kepada seluruh relawan dan masyarakat Lingga untuk bersama-sama menyatukan dukungan memenangkan pasangan Nizar-Neko di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang,

“Sekarang sudah saatnya, komitmen pak Nizar dan Neko untuk maju. Mari satukan dukungan kita menangkan Nizar-Neko pada Pilkada 9 Desember mendatang. Sudah saatnya Lingga dinakhodai dua pemimpin muda untuk kemajuan Lingga kedepan," ujarnya.

Yudi berharap, dengan berdirinya Posko `Rumah Juang`tersebut, relawan dan masyarakat pendukung Nizar-Neko dapat menjadikan posko tersebut sebagai tempat untuk menjalin silaturahmi dan melahirkan ide-ide untuk kemajuan Kabupaten Lingga.

"Mari sama-sama kita mengusung Bang Nizar-Neko, semoga menang di Pilkada 9 Desember 2020 nanti," harap Alumni Fakultas Syariah dan Ilmu Hukum UIN Suska Riau ini.

Pantauan Batamnews, Kamis (3/9/2020) malam, peresmian `Rumah Juang` Pemenangan Nizar-Neko dihadiri antusias masyarakat Daik Lingga. Mereka datang dari berbagai desa yang ada di sekitaran Ibu Kota Kabupaten Lingga itu.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews