NasDem Resmi Usung Awe-Dalmasri di Pilkada Bintan

NasDem Resmi Usung Awe-Dalmasri di Pilkada Bintan

Alias Wello-Dalmasri Syam saat menerima SK Persetujuan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan 2020 dari Ketua DPW NasDem Kepri, Muhammad Rudi (Foto:ist)

Batam - Partai NasDem resmi mengusung pasangan Alias Wello-Dalmasri Syam sebagai kontestan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bintan tahun 2020. Nantinya, Awe-Dalmasri akan bertarung dengan petahana Apri Sujadi yang akan berpasangan dengan Roby Kurniawan.

Kepastian dukungan NasDem ini didapat setelah Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kepri, Muhammad Rudi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Persetujuan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan 2020, Alias Wello-Dalmasri Syam secara resmi di Hotel Radisson Batam, Jumat (28/8/2020).

Acara penyerahan SK Calon Bupati Bintan dan Wakil Bupati Bintan itu, disejalankan dengan penyerahan SK Calon Bupati Lingga dan Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar-Neko Wesha Pawelloy, serta calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi-Rodhial Huda.

Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem Nomor:140 - Kpts/DPP-NasDem/VIII/2020 tanggal 10 Agustus 2020 tersebut, ditandatangani oleh Ketua Umum dan Sekretaris Jenderal Partai NasDem, Surya Paloh dan Johnny G. Plate.

"Alhamdulillah, SK model B.1-KWK Partai NasDem, sudah kami terima. Mudah-mudahan setelah penyerahan SK ini, tak ada lagi keragu-raguan bagi masyarakat Bintan untuk memantapkan pilihannya," ucap Alias Wello saat ditemui di Hotel Radisson Batam, Jumat (28/8/2020), seperti rillis pers yang diterima Batamnews.

Pria yang akrab disapa Awe ini berharap, kinerja tim dan relawan semakin solid pasca penyerahan SK dari Partai NasDem tersebut. Begitu juga dengan masyarakat pendukung yang memiliki hak pilih di Kabupaten Bintan.

Hadir dalam penyerahan SK Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan tersebut, antara lain Ketua, Sekretaris dan Ketua Dewan Pakar DPD Partai NasDem Bintan, Khazalik, Agus Hartanto dan Sapril Sembiring, serta seluruh anggota fraksi Partai NasDem DPRD Bintan.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews