Kembali Blusukan Pulau Terluar, Isdianto Bakal Berlayar 18 Jam ke Tambelan

Kembali Blusukan Pulau Terluar, Isdianto Bakal Berlayar 18 Jam ke Tambelan

Pulau Tambelan. (Foto: ist)

Tanjungpinang - Gubernur Kepri Isdianto dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Kepri akan melakukan kunjungan kerja ke Pulau Tambelan, Bintan.

Perjalanan untuk mencapai Pulau Tambelan ini, gubernur dan rombongan akan berlayar dengan kapal selama 18 jam.

Sekda Provinsi Kepri, TS Arif Fadillah menjelaskan, kunjungan kerja gubernur dan rombongan ke Pulau Tambelan, Bintan ini untuk bersilaturahi juga untuk melihat langsung masyarakat Kepri yang berada paling terluar ini.

"Kunker ke Pulau Tambelan ini dilaksanakan selama dua hari kedepan, mulai Kamis (27/8/2020) malam hingga Sabtu ( 28/8/2020) pagi mendatang," kata Arif di Tanjungpinang, Kamis (27/8/2020).

Gubernur dalam kunker ini selain untuk bersilaturahmi, juga akan disejalankan dengan penyerahan sejumlah bantuan bagi masyarakat Pulau Tambelan.

Bukan itu saja tambah Arif, nantinya gubernur juga akan mengunjungi sekolah, bertemu dengan Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah, Majelis Guru dan Karyawan serta perwakilan wali murid SMAN 1 Tambelan.

"Nantinya juga ada penyerahan bantuan insentif bagi mubalig, bantuan untuk masjid/musala dan TPQ, bantuan Iuran BPJS kepada masyarakat kurang mampu, bantuan Hand Sanitizer dan masker," tutur Arif.

Selain itu kata mantan Sekda Karimun ini gubernur dan rombongan juga akan meninjau jalan lingkar Tambelan yang dianggarkan dari APBD Kepri.

Selain itu tambahnya nantinya gubernur yang didampingi Kepala Dinas PU Kepri juga akan melanjutkan peninjauan ke Bandara Tambelan.

"Pada malam harinya gubernur juga menggelar silaturahmi sekaligus menghadiri acara peringatan Tahun Baru Islam 1442 H/2020," imbuh Arif.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews