Isdianto Lantik Pengurus Perhimpunan Remaja Masjid Natuna

Isdianto Lantik Pengurus Perhimpunan Remaja Masjid Natuna

Kepengurusan Prima DMI Natuna periode 2020-2022 resmi dikukuhkan

Natuna - Kepengurusan Perhimpunan Remaja Masjid (Prima) Dewan Masjid Indonesia (DMI) Natuna, periode 2020-2022 resmi dilantik di Masjid Agung, Komplek Natuna Gerbang Utaraku, Ranai, Jumat (21/8/2020) malam.

Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto bersama sejumlah Anggota DPRD Kepri, Bupati Natuna yang diwakili Asisten III dan sejumlah FKPD Natuna, turut hadir pada kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Isdianto mengapresiasi terbentuknya kepengurusan Prima DMI. Ia pun berharap agar kedepannya Prima DMI bisa memberikan kontribusi positif dalam pembangunan Kabupaten Natuna.

"Semoga adik-adik bisa mengemban tugas sesuai dengan visi misi organisasi. Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang dilantik pada malam hari ini," ujar Isdianto.

Sementara itu, Ketua Prima DMI Wilayah Kepri, Amirul Khalis mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Kepri yang telah berkenan hadir dan melantik pengurus Prima DMI Kabupaten Natuna.

"Kedepannya kami sangat berharap masukan dan sarannya dari Pak Gubernur. Harapannya dengan terbentuknya Prima DMI di Natuna bisa menumbuhkan semangat untuk mengembalikan masjid sebagai pusat kegiatan islam," tutur Khalis.

Dalam kepengurusan Prima DMI Kabupaten Natuna, Zakaria, mahasiswa STAI Natuna terpilih menjadi ketua untuk menahkodai Prima DMI selama dua tahun kedepannya.

Hadir dalam acara tersebut sejumlah Ormas dan OKP, diantaranya MUI Natuna, DPD KNPI Natuna, PC Pemuda Muslimin Natuna, Pemuda Pancasila, dan sejumlah mahasiswa STAI Natuna.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews