Suryani: Relawan Jangan Bully dan Cari Kelemahan Paslon Pilkada Kepri

Bakal Calon Wakil Gubernur Kepri, Suryani (Foto:ist)

Batam - Bakal Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Suryani meminta agar seluruh relawan INSANI (Isdianto-Suryani) untuk fokus melakukan sosialisasi keunggulan dan program-program INSANI.

Ia menekankan, relawan tak perlu mencari kelemahan kompetitor lain, apalagi sampai ikut membully di dunia nyata dan maya.

"Saya berharap sekali ke seluruh relawan untuk fokus mensosialisasikan keunggulan program paslon. Tidak perlu mendeskriditkan kelemahan paslon lain karena saya ingin Pilkada ini sejuk dan menjadikannya festival gagasan," kata Suryani seperti rillis pers yang diterima Batamnews, Jumat (21/8/2020).

Saat ini, Suryani bersama relawan INSANI terus bergerak dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan.

"Kita berharap sekali Pilkada ini menjadi kompetisi gagasan, kita harus santun dalam berpolitik, politik nilai harus kita kedepankan," ujarnya.

Dia menambahkan dan berharap, dengan relawan mensosialisasikan keunggulan dan program tentu akan lahir Pilkada yang berkualitas.

"Kita ingin Pilkada Kepri menjadi Pilkada yang berkualitas sehingga menghasilkan pemimpin yang mampu membawa Kepri keluar dari masa-masa yang berat karena pandemi Covid-19 ini, dan membawa Kepri menjadi lebih maju dan sejahtera," pungkas Suryani.

(ruz)