Jelang Pilkada Kepri, Soerya Respationo Blusukan ke Desa-desa di Natuna

Jelang Pilkada Kepri, Soerya Respationo Blusukan ke Desa-desa di Natuna

HM Soerya melakukan blusukan ke desa-desa di Natuna (Foto:Yanto/Batamnews)

Natuna - Menjelang kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kepulauan Riau (Kepri), HM Soerya Respationo langsung tancap gas. Beliau melakukan kunjungan silaturahmi dengan mengunjungi Kabupaten Natuna, sejak Senin (10/8/2020) kemarin.

Di hari kedua kunjungannya, Selasa (11/8/2020), Soerya kembali melakukan blusukan ke desa-desa yang ada di kabupaten tersebut. Dalam setiap kunjungannya, pria yang akrab disapa Romo ini selalu mengikutsertakan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna yang diusung PDI Perjuangan yakni, Wan Siswandi/Rodial Huda.

Pada hari kedua tersebut, Soerya mengawali blusukanya ke Desa Harapan Jaya dan Tapau, Kecamatan Bunguran Tengah. Kehadiran politisi PDI Perjuangan itu guna bersilaturahmi dan menampung beberapa aspirasi dan permasalahan yang disampaikan warga Desa Harapan Jaya dan Tapau.

Selanjutnya pada siang harinya, rombongan melanjutkan kunjungan ke Kota Apung Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat. Kemudian langsung menuju ke Kelarik, Kecamatan Bunguran utara.

"Saya datang ke Sedanau ini selain untuk menjalin silaturahmi bersama masyarakat Sedanau, juga sekaligus mohon izin, doa restu dan dukungan atas pencalonan saya sebagai calon Gubernur Kepri bersama Iman Sutiawan sebagai calon Wakil Gubernur Kepri pada Pilkada tahun 2020,” ujarnya Soerya dalam sambutannya dihadapan warga Sedanau.

Sedangkan dalam kunjunganya ke Kelarik, Soerya banyak mendengar keluhan warga terkait jalan lintas Batubi-Kelarik yang sampai saat ini belum kunjung selesai dan sangat tidak layak. Terlebih lagi ketika musim penghujan, jalan tersebut sangat susah dilalui warga.

"Setelah merasakan sendiri jalan lintas Batubi-Kelarik, saya sangat prihatin. Dimasa kemerdekaan seperti saat ini, kenapa masih ada jalan seperti itu. Untuk itu hal ini akan menjadi prioritas perhatian saya kedepannya," tutur Soerya.

Sementara itu, warga Kelarik juga meminta dibuatkan dinding pemecah ombak di sepanjang Pelabuhan Kelarik. Masyarakat pun sangat antusias ketika rombongan HM. Soerya Respationo hadir ditengah-tengah mereka.

Setelah dari Kelarik, rombongan kembali direncanakan akan mengunjungi Kecamatan Bunguran Batubi dan Desa Air Lengit Kecamatan Bunguran Tengah.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews