Dipercaya Pimpin Perindo Kepri, Ini Program Strategis Jadi Rajagukguk

Dipercaya Pimpin Perindo Kepri, Ini Program Strategis Jadi Rajagukguk

Jadi Rajagukguk (tengah) dipercaya menjadi Ketua DPW Perindo Kepri (Foto:Margaret/Batamnews)

Batam - Jadi Rajagukguk terpilih menjadi Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Ia dilantik secara daring oleh Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq, Selasa (18/8/2020).

Beliau terpilih sebagai ketua DPW Partai Perindo Provinsi Kepri pada periode 2020-2025.

“Dengan dipercayainya Pak Jadi Rajagukguk memegang tongkat komando Perindo Kepri, saya harap agar segera ditata struktur organisasi Perindo Kepri," kata Ahmad Rofiq.

Pada kesempatan tersebut, Jadi menyampaikan bahwa saat ini Provinsi Kepri memiliki dua kursi, yaitu di Kabupaten Natuna dan Kabupaten Anambas. Sehingga pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 ini, pihaknya akan kembali konsolidasi internal untuk persiapan.

“Pengurus Natuna dan Anambas, akan ke Batam untuk membawa hasil komunikasi dengan beberapa calon yang akan maju pada Pilkada tahun ini,” ujar Jadi.

Jadi menegaskan,  pihaknya tetap mendukung calon yang mempunyai kualifikasi menjadi pemenang, dengan hasil survei yang dimiliki oleh calon.

“Di Batam tidak ada kursi, tetapi tetap berikan dukungan dengan kriteria yang ada,” katanya.

Ia menyebutkan, ada tiga program strategis yang menjadi fokus mereka, yaitu dapat menarik empati dari masyarakat, memberikan simpati dan memberikan harapan sesuai kebutuhan dengan masyarakat.

“Ketiga itu menjadi program strategis kami,” jelasnya.

Jadi juga menambahkan, dalam waktu dekat ini, pihaknya akan segera merapatkan barisan baik itu pengurus DPW maupun pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) di tingkat Kabupaten/Kota di Kepri.

“Dalam waktu dekat ini kami targetkan pengurus DPW dan DPD sudah ditunjuk sebelum Pilkada mendatang,” kata Jadi.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews