HUT Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa Ke-29

Polres Natuna Bagi-bagi Sembako ke Warga Pengadah

Wakapolres Natuna bersama rombongan dan Kades Pengadah menyalurkan sembako ke warga yang berhak menerimanya (Foto:Yanto/Batamnews)

Natuna - Dalam rangka HUT Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa ke-29 tahun 2020, Kepolisian Resor (Polres) Natuna, menggelar kegiatan bakti sosial berupa bagi-bagi paket sembako di Desa Pengadah, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Natuna, Kepulauan Riau, Senin (27/7/2020).

Kegiatan yang dipimpin Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian yang diwakili Wakapolres, Kompol Wisnu Edhi Sadono ini mengusung tema `Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif`.

"Bantuan yang diberikan berupa sembako sebanyak 21 paket. Kegiatan ini dilaksanakan dalam bentuk dan wujud perhatian Polri kepada masyarakat dengan sasaran masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Natuna, khususnya di Desa Pengadah," ujar Wakapolres.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, Kapolsek Bunguran Timur Kompol M. Sibarani, Kepada Desa Pengadah H. Muhtar Harun, serta Ps. Panit Binmas Polsek Bunguran Timur Bripka David Arviad.

(Yan)