Camat Senayang Salurkan Ratusan Paket Sembako Bantuan Pemprov ke Warga

Camat Senayang Salurkan Ratusan Paket Sembako Bantuan Pemprov ke Warga

Camat Senayang, Kimat Awal menyalurkan sembako bantuan Pemprov Kepri kepada kepala desa dan lurah untuk disalurkan ke warga penerima manfaat (Foto:Ist)

Lingga - Camat Senayang, Kimat Awal, menyalurkan sebanyak 356 paket sembako bantuan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau, untuk warga terdampak virus Corona (Covid-19) di wilayah kerjanya.

Penyerahan sembako ini dilakukan camat di Pelabuhan Senayang, Kecamatan Senayang, Selasa (21/7/2020) pagi.

"Sembako dengan jumlah 356 paket ini untuk satu kelurahan dan empat desa yang ada di Kecamatan Senayang," kata Kimat kepada Batamnews, usai penyerahan sembako kepada masing-masing lurah dan kades.

Ia menjelaskan, setelah diserahkan kepada lurah dan kades tersebut, nanti mereka lah yang akan menyerahkannya kepada warga penerima manfaat.

"Semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat kita yang ekonomi terdampak Covid-19," sebut Kimat.

Sebelumnya, penyerahan sembako bantuan Pemprov Kepri ini juga telah diserahkan secara simbolis di Halaman Kantor Bupati Lingga, Daik, Senin (20/7/2020) sore.

Penyerahan sembako yang disejalankan dengan pelantikan 11 kepala desa persiapan ini dihadiri langsung Plt Gubernur Kepri Isdianto, Bupati Lingga Alias Wello, Ketua DPRD Lingga Ahmad Nashiruddin serta beberapa pejabat lainnya.

Sebagaimana diketahui, adapun sembako yang disalurkan Pemprov Kepri tersebut berupa beras, gula, sarden, minyak goreng, kopi, susu serta sirup dan beberapa lainnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews