PStore New Normal Fest, Event Sambut Era New Normal

Owner PStore, Putra Siregar. (Foto: ist)

Batam - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Batam dan Forum Pejuang Event Batam mempersembahkan Batam PStore New Normal fest.

Event yang digelar dalam rangka menyambut era New Normal di Kota Batam ini, disponsori ekslusif oleh pemilik gerai handphone PStore, Putra Siregar.

Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Batam, Sendy Sinnay mengatakan, digelarnya event ini melihat denyut perekonomian Kota Batam baik dari sektor, industri, pariwisata dan UMKM yang saat ini merosot akibat pandemi Covid-19.

“Kita harus bangkit, saatnya kita sambut era new normal dengan gembira dan tetep menerapkan protokol kesehatan,” ujar Sendy kepada batamnews, Senin (6/7/2020)

Event ini nantinya akan digelar selama tiga hari mulai dari tanggal 10 sampai 12 Juli 2020 di Nuvasa Bay, Nongsa dan akan melibatkan banyak komunitas.

“Nantinya dalam event itu akan live band, pergelaran seni, bazar UKM, live disk jokie (DJ), acoustic band dan nonton film tahun 80/90,” kata Sendy.

Konsep dari event ini nantinya memakai sistem drive thru, jadi pengunjung diwajibkan memakai kendaraan roda empat yang berisikan maksimal 4 orang.

“Untuk pendaftaran lewat online semua dan maksimal pendaftaran 250 orang,” ucap Sendy.

Jika ingin mendaftar, bisa hubungi nomor handphone 0821-7454-0614 atau lihat info di  instagram @batamnewnormal.fest.

“Jika kamu setuju era new normal ini, mari kita sambut dengan gembira. Tentunya akan ada keseruan yang sudah lama kita pendam dan inginkan, akan ada kejutan-kejutan dahsyat di dalamnya setiap harinya akan ada event-event menarik dari kami,” tutur Sendy.

(ude)