Galang Dana hingga 3 M, Youtuber Batam Putra Siregar Kalahkan Raffi Ahmad

Galang Dana hingga 3 M, Youtuber Batam Putra Siregar Kalahkan Raffi Ahmad

Putra Siregar. (Foto: ist)

Batam - Youtuber sekaligus pengusaha muda asal Batam, Putra Siregar menggalang dana hingga Rp 3 M dalam seminggu.

Melalui Kitabisa, Pemuda, 25 tahun kelahiran Pematang Siantar ini menggalang sumbangan untuk penanggulangan Covid-19.

Cukup fantasitis, bahkan angka itu melebihi penggalangan dana yang di lakukan artis dan Youtuber lainnya seperti Raffi Ahmad dan Atta Halilintar.

Ia juga menjadikan salah satu tokonya untuk dijadikan tempat penampungan alat-alat kesehatan untuk rumah sakit dan sembako untuk masyarakat kurang mampu.

Putra juga melakukan aksi sosial seperti pemberian tandon untuk mencuci tangan di tiap-tiap daerah yang membutuhkan, dan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat keramaian serta tempat-tempqt ibadah.

"Selain itu juga kami akan berikan bantuan keseharian kepada pekerja sektor informal, agar mereka dapat berdiam diri sementara di rumah saja sesuai anjuran pemerintah," ujar owner PStore itu, Kamis (9/4/2020).

"Apa yang saya lakukan ini adalah bentuk kepedulian bagi masyarakat. Semoga apa yang saya lakukan dapat bermanfaat guna menekan penyebaran virus corona," ucap Putra.

Baru-baru ini Putra juga memenangkan lelang medali emas Liga 1 2018 milik Marco Simic straiker Persija Jakarta dalam program "Lelang Satu Hati Lawan Corona". Putra menang lelang tersebut, dan berhak atas medali emas Simic seharga Rp 26 juta.

"Persija untuk Indonesia, dan usaha saya juga sama, PStore untuk Indonesia. Jadi udah gak mikirin dan bawa nama daerah lagi, karena lelang ini untuk penggalangan dana kita harus bergandengan tangan ditengah wabah penyebaran virus corona yang semakin hari terus memakan korban," kata Putra

Menurut Putra, medali milik Marco Simic akan

 

disimpan dan dipajang di salah satu toko PStore (toko elekronik dan ponsel) miliknya.

"Medali juara milik Marco Simic ini senilai 26 juta. Nantinya akan disimpan dan dipajang di salah satu toko PStore. Sebagai salah satu sejarah dalam sepak bola Indonesia," ujarnya.

Putra Siregar berharap pandemi virus corona yang sudah meluas di Indonesia bisa cepat teratasi dengan baik.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews