Heboh Penampakan Benda Misterius di Langit Solo

Heboh Penampakan Benda Misterius di Langit Solo

Penampakan benda misterius di langit Solo siang ini (dok.warga)

Solo - Sebuah video viral menggambarkan langit sekitar Kota Solo Minggu (24/5/2020) siang. Video ini menjadi heboh karena terlihat benda misterius berwarna putih.

Dalam video tersebut, benda itu terlihat sangat kecil. Warga yang merekam kejadian tersebut sempat menghitung ada empat benda yang belum teridentifikasi itu.

Sejumlah warga membenarkan adanya kejadian tersebut. Salah satunya warga Sawit, Kabupaten Boyolali, Rahma, yang mengaku melihat langsung kejadian itu sekitar pukul 12.00 WIB.

"Awalnya saya lihat di story WhatsApps teman-teman. Lalu saya cek ternyata masih terlihat. Keluarga saya juga lihat," kata Rahma via detikcom, Minggu (24/5/20200).

Dia juga melihat ada empat benda berwarna putih. Namun dia mengaku tak tahu benda apa.

"Saya lihat ada empat, di sisi timur satu, di barat dua, barat daya ada satu. Bentuknya mirip layang-layang tapi tidak tahu apa itu," kata dia.

Warga Manahan, Solo, Teguh juga melihat dan merekam penampakan benda misterius itu. Bukan hanya empat, dia malah menghitung ada tujuh benda.

"Dari medsos itu saya cek ternyata benar. Awalnya cuma lihat satu, tapi saya cek lagi ketemu tujuh. Bentuknya seperti huruf Y, di sisi lain mirip selongsong gitu aja," kata dia.

Menurutnya, awan bergerak ke arah selatan. Namun benda tersebut bergerak ke barat.

"Arah angin sepertinya ke selatan karena awannya bergerak ke selatan. Tapi benda ini bergeraknya ke barat," kata dia.

Netizen sempat menyebut benda itu sebagai bintang, sebagian menyebutnya adalah balon udara. Belum diketahui secara pasti benda tersebut.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews