Honda Beri Diskon Servis 30 Persen untuk PNS, Polri dan Karyawan BUMN

Honda Beri Diskon Servis 30 Persen untuk PNS, Polri dan Karyawan BUMN

Mekanik AHASS mengerjakan servis motor Honda. (Foto: istimewa)

Batam - PT Capella Dinamik Nusantara, main dealer Honda di Kepulauan Riau memberikan promo khusus di bulan Mei 2020 bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS), Polri dan karyawan BUMN pemilik sepeda motor Honda.

Bekerjasama dengan AHASS (Astra Honda Authorized Service Station) Kepulauan Riau, Capella memberikan penawaran diskon sebesar 30 persen untuk jasa servis lengkap.

"Promo ini berlangsung dari 17 hingga 31 Mei 2020 promo tersebut berlaku di seluruh AHASS wilayah Kepri," kata Service Manager PT. Capella Dinamik Nusantara, Johandi, Sabtu (16/5/2020).

Layanan servis khusus ini bisa diterima di  seluruh AHASS di Kepulauan Riau dengan hanya menunjukan SMD broadcast atau dengan ID card dan kolom pekerjaan pada kartu identitas.

“Kali ini spesial kami berikan diskon khusus PNS, Polri dan karyawan BUMN semoga dapat bermanfaat untuk rekan-rekan dalam merawat motor secara berkala dalam menyongsong perayaan hari raya Idul Fitri ," ujar Johandi. 

Dalam memberikan layanan di AHASS, para front line people tetap menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah seperti, pemakaian masker, social distancing untuk mengurangi risiko menularkan atau tertular Corona. 

Tersedia pula hand sanitizer di area pendaftaran AHASS yang dapat digunakan konsumen, serta disediakan tempat cuci tangan di area kedatangan dengan kelengkapan sabun antiseptik dan tissue (dibeberapa Ahass).

“Seluruh aktivitas ini dilakukan untuk menghadirkan tempat yang nyaman dan aman bagi konsumen setia AHASS, khususnya di masa pandemik COVID-19,” jelas Johandi.

Bagi masyarakat yang waktunya terbatas, bisa memanfaatkan layanan booking servis satu hari sebelumnya dengan menghubungi nomer telepon yang tersedia di masing-masing AHASS langganan  atau yang terdekat dengan rumah konsumen. 

“Khusus untuk rekan-rekan PNS, Guru dan TNI atau Polri  yang tidak bisa meninggalkan rumah atau kantor untuk servis promo ini, silahkan teman-teman memanfaatkan layanan servis kunjung dengan menghubungi nomor telepon yang tersedia di masing-masing AHASS," ucapnya.

Di Kepri, total ada 18 AHASS yang menyediakan layanan servis kunjung di seluruh Kepulauan Riau. Karyawan AHASS yang ditugaskan dalam kondisi sehat karena telah dicek suhu tubuhnya, dibekali cairan desinfektan, hand sanitizer, menggunakan masker dan sarung tangan serta menerapkan physical distancing.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews