Beli Motor Honda Kini Bisa dari Rumah, Begini Caranya

Beli Motor Honda Kini Bisa dari Rumah, Begini Caranya

Capella Dinamik Nusantara, main dealer Honda di Kepulauan Riau. (Foto: ist)

Batam - Honda Kepri terus memberikan layanan terbaik bagi pelanggan. Di tengah pandemi Corona saat ini, mereka menghadirkan layanan beli Honda di Rumah Aja. 

Manager Honda Kepri Syaiful mengatakan untuk pelanggan yang ingin membeli sepeda motor Honda, bisa dilakukan di rumah melalui WhatsApp untuk pemesanan dan pembayaran secara transfer. 

Untuk mendapatkan nomor Whtasapp dealer-dealer Honda di Kepri, konsumen hanya perlu mengunjungi Instagram Honda di @hondakepri atau website di ww.cdn.co.id.

“Kini bagi konsumen Honda Kepri yang ingin membeli sepeda motor Honda, dealer-dealer sudah menyediakan cara yang sangat mudah, yakni semudah seperti berhitung angka TuWaGa," kata Syaiful, Sabtu (18/4/2020)

Satu, konsumen cukup kirim data dan KTP via Whatsapp. Dua, pembayaran bisa dilakukan melalui transfer di rumah saja. Dan tiga, sepeda motor yang dipesan konsumen akan diantar sampai rumah. 

Kunjungan konsumen secara virtual ke dealer, juga bisa dilakukan melalui video call, baik melalui nomer WhatsApp dealer, atau melalui instagram @hondakepri atau cukup masuk ke situs www.cdn.co.id. 

"Honda menyediakan cara yang mudah, sederhana, cepat dan aman bagi konsumen yang hendak membeli sepeda motor Honda," ujar Syaiful.

Selain menawarkan kemudahan proses transaksi, Honda Kepri juga menawarkan promo Honda bertajuk Honda AMAN SEHAT, yakni April Mantap, Special Hemat. 

Dari kategori matic, kategori bebek, hingga kelas sport honda, terdapat berbagai promosi yang menarik. Seperti potongan harga hingga bonus aksesoris motor. 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews