Khusus Petugas Medis, Servis Motor Honda Cukup Bayar Rp 25 Ribu

Khusus Petugas Medis, Servis Motor Honda Cukup Bayar Rp 25 Ribu

Mekanik AHASS mengerjakan servis motor Honda. (Foto: istimewa)

Batam - PT Capella Dinamik Nusantara memberikan apresiasi kepada tenaga medis, sebgai garda terdepan yang berhadapan langsung dengan virus Corona (Covid-19).

Lewat 36 jaringan AHASS-nya, Capella Dinamik Nusantara memberikan fasilitas servis murah khusus untuk tim media dengan hanya membayar Rp 25 ribu saja. 

Service Manager PT. Capella Dinamik Nusantara, Johandi mengatakan Promo yang dipersembahkan oleh AHASS dalam program AHHAS Kepri Peduli bagi Tenaga Medis, merupakan benteng terakhir pencegahan virus Corona. 

"Semoga dengan program special ini, dapat membantu memperlancar sarana kinerja rekan-rekan tenaga medis di Kepri," kata Johandi, Kamis (7/5/2020)

Dengan Rp 25 ribu saja, para tenaga medis sudah mendapatkan paket servis lengkap dan tidak cukup dengan servis murah. AHASS Wilayah Kepri juga memberikan tambahan voucher untuk service berikutnya sebesar Rp. 20.000 untuk tenaga medis.

"Dokter, perawat, suster dan karyawan fasilitas kesehatan, menjadi garda terdepan yang berhadapan langsung dengan virus corona (Covid-19). Tugas mereka sangat mulia, karena mengorbankan banyak hal. Untuk support dan terus memberikan semangat untuk para tenaga medis, kami sebagai main delaer sepeda motor Honda wilayah Kepulauan Riau berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk mendukung mereka," ujar Johandi. 

Untuk keperluan servis, tenaga medis juga bisa menggunakan layanan servis kunjungan, dengan menghubungi nomor 0811 - 7777 – 480 atau dengan Link bit.ly/ahasskepri-siap untuk melihat daftar AHASS yang terdekat dari rumah atau tempat kerja. 

Mekanik terbaik AHASS, akan datang beserta sparepart yang dibutuhkan. AHASS Servis Keliling dari Honda ini, merupakan layanan mobile service atau AHASS keliling.

"Layanan ini memungkinkan konsumen untuk servis di suatu lokasi tertentu, tanpa harus ke bengkel AHASS. Layanan terbaru yang menggunakan mobil ini, sudah dilengkapi dengan standar fasilitas AHASS, dan akan berhenti di beberapa titik yang sudah ditentukan," ucapnya. 
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews