Pria Malaysia Hancurkan Fasilitas Kamar saat Dikarantina di Hotel

Pria Malaysia Hancurkan Fasilitas Kamar saat Dikarantina di Hotel

Sejumlah fasilitas hotel tempat karantina yang menjadi sasaran seorang pria di Sarawak, Malaysia. (Foto: iloveborneo.my)

Sarawak - Seorang pria di Sarawak, Malaysia mengamuk dan nekat menghancurkan berbagai fasilitas kamar hotel tempat ia menjalani karantina Covid-19. Bahkan, ia juga memarahi tenaga medis yang mencoba mengobati lukanya akibat amukan yang dibuatnya sendiri.

Dialihbahasakan dari Iloveborneo.my via World of Buzz, Sabtu (9/5/2020), beredar foto-foto penampakan kekacauan dalam kamar hotel yang dihancurkan oleh pria itu. Mulai dari lampu hias, meja hingga televisi dalam kamar hotel dihancurkan oleh pria itu.

Pemerintah Sarawak telah mendanai hotel tersebut untuk dijadikan sebagai pusat karantina Covid-19. Aksi pria yang menghancurkan fasilitas hotel tersebut membuat publik murka.

Beredar pula sepotong video yang menampilkan pelaku pengrusakan memaki tenaga medis yang mencoba membantu mengobati lukanya akibat dari kekacauan yang ia buat. Ia juga menuntut agar bisa segera dikeluarkan dari hotel.

Beberapa warganet mengklaim pria itu mengalami kondisi mental setelah ia sempat terlibat dalam sebuah insiden beberapa tahun lalu. Pria itu bernama Stanley Kho berusia 24 tahun yang tersesat di hutan Gunung Singai selama 7 hari, beruntuk tim penyelamat berhasil menemukannya.

Dikutip dari Borneo Post, ia telah diamankan oleh pihak kepolisian setelah ia menyalakan api di lobi hotel dengan sebotol hand sanitizer.

Kepala Kepolisian Distrik Kuching, ACP Awang Din Awang Gani mengatakan pria itu bersikap aneh dan berkeliaran di sekitar hotel tanpa tujuan serta menghancurkan kamar tempat ia dikarantina.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews