Rumah Zakat Kepri Salurkan Puluhan Paket Al Qur`an ke Sejumlah Masjid di Batam

Rumah Zakat Kepri Salurkan Puluhan Paket Al Qur`an ke Sejumlah Masjid di Batam

Rumah Zakat dan Pegadaian Syariah saat menyalurkan Al Qur`an dan Iqro ke masjid di Kota Batam (Foto:ist)

Batam - Rumah Zakat Action Kepulauan Riau (Kepri) bersama Pegadaian Syariah, menyalurkan sebanyak 35 paket Al Qur'an dan Iqro kepada sejumlah masjid di Kota Batam, Kepri, Senin (4/5/2020) kemarin.

Branch Manager (BM) Rumah Zakat Kepri, M Isa mengatakan, paket Al Qur'an dan Iqro tersebut dibagikan ke 5 masjid di Kota Industri.

"Ramadhan adalah bulan penuh keberkahan dan kebahagiaan, karena Allah SWT memberikan berbagai limpahan kebaikan dan keutamaan di bulan suci ini, apalagi bagi mereka yang memuliakan Al-Qur’an," ujar M Isa.

Lanjutnya, adapun masjid-masjid yang mendapatkan paket Al Qur'an dan Iqro tersebut yakni, Masjid Miftahul Jannah Perum Taman Pesona Indah, Masjid Sirajul Huda Perum Carina, Masjid Assalam Perum Fanindo, Masjid Al Hidayah Perum Taman Pesona Indah, serta Masjid Mutmainnah Perum Saguba.

"Masih banyak orang yang membutuhkan Al-Qur’an. Mari peduli dan berbagi," ajaknya.

Sementara itu, Imam Masjid Miftahul Jannah, Ustaz Shofiyullah mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Rumah Zakat dan Pegadaian Syariah.

"Terimakasih Rumah Zakat dan donatur, semoga tetap jaya dan di berikan keberkahan, Al Qur'an ini sangat bermanfaat bagi kami, semoga tetap istiqomah dalam menjalankan amanah," pungkasnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews