Manajemen Mega Mall: Hypermart dan Kebutuhan Pokok Tetap Buka

Manajemen Mega Mall: Hypermart dan Kebutuhan Pokok Tetap Buka

Foto: TripAdvisor

Batam - Kendati tutup sementara mulai tanggal 4-14 Mei 2020, Manajemen Mega Mall Batam Centre menegaskan tetap akan melayani kebutuhan pokok dan obat-obatan seperti, apotek, Hypermart, optik serta food and beverages.

Dalam rilis yang diterima Batamnews, Senin (4/5/2020) petang, Mega Mall menyebutkan Hypermart sendiri beroperasi setiap hari Senin-Kamis mulai pukul, 11.00 sampai dengan pukul 20.00 WIB; hari Jumat, Sabtu, Minggu dan Libur Nasional 10.00 sampai dengan 21.00 WIB.

Baca juga: Mega Mall Batam Tutup Operasi Sementara Hingga 14 Mei 2020

Hal tersebut dikatakan manajemen guna membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Seperti diketahui, Mega Mall Batam Centre mengeluarkan kebijakan bahwasanya Mega Mall Batam Centre akan melakukan penutupan 4-14 Mei 2020. Manajemen menyebut hal ini untuk mendukung program pemerintah dalam menanggulangi penyebaran virus covid-19.

"Kebijakan penutupan sementara Mega Mall Batam Centre akan kami evaluasi terus-menerus sesuai dengan kondisi yang ada. Management Mega Mall Batam Centre sendiri berharap dengan adanya kebijakan ini dapat membantu Pemerintah Kota Batam untuk mencegah penyebaran virus covid-19 di Kota Batam, sehingga pandemic covid-19 ini dapat segera berakhir dan kondisi dapat kembali membaik seperti semula," tulis manajemen dalam rilis tersebut.

Sebelumnya manajemen mengumumkan secara resmi penghentian operasioanl sementara itu melalui sebuah pengumuman terbuka.

"Untuk mendukung program pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19. Mega Mall Batam Center akan melakukan penutupan sementara dari 4 Mei - 14 Mei 2020," bunyi dalam informasi tersebut.

 

Namun demikian, manajemen tak menutup total pusat perbelanjaan itu. Sejumlah tenant masih terpantau beroperasi seperti KFC, Richeese Factory, Pizza HUT, 77 es teler Juara Indonesia, dan satu tenant money changer yaitu Elegant Gold Money Changer.

"Adapun untuk tenant yang melayani kebutuhan pokok seperti supermarket, toko obat-obatan, optik, toko makanan dan minuman, dan fasilitas ATM tetap akan beroperasi setiap hari mulai pukul 11.00 -18.00 WIB," bunyi pengumuman tersebut.

Sementara, tenant fashion, olahraga, mainan anak, aksesoris, elektronik, salon kecantikan, tampak tutup secara keseluruhan.

Baca juga: Separuh Tenant Mega Mall Batam Tutup, Buka Puasa di Mall Ditiadakan

Beberapa area lorong Mega Mall di lantai dua hingga 4 juga tampak gelap gulita pasca penutupan sementara dilakukan.

Walaupun penutupan sementara diumumkan hingga 14 Mei 2020, beberapa tenant perabotan rumah tangga dan fashion ada yang menuliskan pengumuman di etalase toko mereka, akan menutup hingga akhir pekan 17 Mei 2020.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews