Sakit Hati, Pria di Palopo Bunuh Pemuda yang Chat Istrinya Via FB

Sakit Hati, Pria di Palopo Bunuh Pemuda yang Chat Istrinya Via FB

ilustrasi.

Palopo - Pria bernama Ismail alias Mail (27), nekat menikam pemuda berinisial MB (20), hingga tewas di Palopo, Sulawesi Selatan (Sulsel). Mail disebut sakit hati lantaran korban mengganggu istrinya.

"Pelaku menganiaya korban karena sakit hati di mana korban sering mengganggu istri pelaku," ujar Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas, Minggu (3/5/2020).

Penikaman terjadi di sebuah lorong di dekat Jl dr Ratulangi, Palopo, sekitar pukul 03.00 Wita, dini hari tadi. Korban menderita dua luka tikaman pada area vital.

Alfian mengatakan, pelaku awalnya melihat chat messenger Facebook milik istrinya. Saat itulah pelaku melihat isi chat korban dengan istri pelaku bahwa mereka akan bertemu di Jl dr Ratulangi. Alhasil, pelaku membuntuti istrinya.

"Setelah melihat istrinya bertemu dengan korban, pelaku langsung memukul korban menggunakan besi yang mengenai helm korban. Setelah korban jatuh, pelaku memukul bagian badan korban menggunakan besi kemudian pelaku mencabut badik yang ada di pinggangnya dan langsung menusuk korban sebanyak 2 kali," terang Alfian.

Menurut keterangan saksi kepada polisi, korban sempat lari menyelamatkan diri dan meminta pertolongan ke rumahnya. Korban lantas dilarikan ke rumah sakit namun dia dinyatakan meninggal pada pukul 09.00 Wita, pagi tadi, di RS Bintang Laut, Palopo.

Polisi yang menangani kasus ini lantas bergerak mengamankan pelaku yang bersembunyi di kebun orang tuanya di Jl Pongtiku, Palopo. Kepada polisi, pelaku mengakui perbuatannya.

"Pelaku mengakui perbuatannya menganiaya korban dengan cara memukul menggunakan besi dan menikam perut dan badan bagian belakang korban sebanyak 2 kali," pungkas Alfian.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews