FKPS Sumbang Masker untuk Relawan PMI Natuna Berantas Covid-19

FKPS Sumbang Masker untuk Relawan PMI Natuna Berantas Covid-19

FKPS saat menyerahkan bantuan masker ke PMI Natuna (Foto:Yanto/Batamnews)

Natuna - Forum Kita Peduli Sesama (FKPS) Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, memberikan bantuan berupa masker kain kepada Palang Merah Indonesia (PMI) setempat, guna mendukung relawan PMI dalam upaya pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19).

Penyerahan sebanyak 50 lembar masker yang dilakukan di Sekretariat PMI, Komplek Masjid Agung Natuna, Jum'at (1/5/2020) pagi itu, diterima langsung Ketua Markas PMI Natuna, Dede Muhammad Ramli.

Bendahara FKPS, Agus Andoko mengatakan, bantuan masker itu diberikan sebagai bentuk dukungan FKPS kepada relawan PMI yang setiap hari melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan ke berbagai lokasi fasilitas umum dan tempat-tempat ibadah yang ada di sekitaran Kecamatan Bunguran Timur.

"Selain menyerahkan masker, kita juga ikut dalam kegiatan penyemprotan kali ini, yang sesuai jadwal bahwa FKPS akan ikut setiap hari Jum'at dan Sabtu setiap minggunya, membantu tim Relawan PMI," ujar Agus.

Sementara itu, Ketua Markas PMI, Dede Muhammad Ramli mengucapkan apresiasi yang luar biasa dan terimakasih atas bantuan masker yang diberikan. Dirinya berharap kerjasama antara FKPS dan PMI kedepanya bisa lebih ditingkatkan.

"Kita di PMI ada banyak relawan, dan hampir setiap harinya melakukan penyemprotan di sekitaran Kecamatan Bunguran Timur. Tentunya sangat membutuhkan masker untuk mendukung kinerja kami selama di lapangan," pungkas Dede.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews