Mustahil Messi ke Inter Milan!

Mustahil Messi ke Inter Milan!

Lionel Messi diisukan bakal hengkang dari Barca (Foto:ist)

Barcelona - Megabintang sepakbola Argentina Lionel Messi sedang hangat dikaitkan dengan Inter Milan. Eks direktur Barcelona Ariedo Braida meyangsikan kepindahan Messi.

Rumor transfer icon Barcelona itu menyeruak karena mantan Presiden Inter Massimo Moratti. Belum lama ini, Moratti meyakini Nerazzurri punya peluang untuk memboyong Messi.

Selain kontraknya akan habis pada 2021, Messi sedang memiliki hubungan yang kurang baik dengan manajemen Barcelona. Penyerang berusia 32 tahun itu sempat berseteru dengan direktur klub Eric Abidal dan mengkritik bos-bos terkait pemotongan gaji pemain karena pandemi virus corona.

Demi Messi, Inter disebut-sebut menyiapkan opsi untuk memasukkan Lautaro Martinez dalam kesepakatan. Striker muda Argentina itu memang ditaksir Barca sebagai suksesor Luis Suarez.

Meski demikian, Braida percaya Inter sebaiknya melupakan ambisinya merekrut Messi karena si pemain tidak akan pindah. "Messi terlalu bahagia di Barcelona dan saya sepenuhnya meragukan dia akan pergi," dia mengatakan kepada Tuttomercatoweb.

"Dia itu dicintai, sudah di saja sejak masih bocah dan digaji sangat besar. Saya merasa dia tidak punya niatan sekecil apapun untuk pergi dari Camp Nou."

"Saya tahu Barcelona menyukai Lautaro. Mereka sudah membayar banyak klausul yang lebih besar daripada klausul dia. Saya pikir dia punya profil yang cocok untuk Barcelona, jadi mereka sudah tepat kalau mau merekrut dia," sambung Braida.

"Pandemi virus corona telah mengubah bursa transfer, jadi Inter bahkan bisa menentukan untuk mempertahankan dia dan memperpanjang kontrak dia."


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews