Lionel Messi Bakal ke Inter Milan?

Lionel Messi Bakal ke Inter Milan?

Penyerang Barcelona, Lionel Messi, diminati Inter Milan. (Foto: Getty Images/Alex Caparros)

Milan - Kata-kata Massimo Moratti tentang Lionel Messi ditindaklanjuti Inter Milan. Nerazzurri dikabarkan serius ingin merekrut penyerang Barcelona tersebut.

Laporan tersebut diungkap media Argentina, TNT Sports, seperti dilansir Calciomercato. Disebutkan, raksasa Liga Italia itu ingin mendatangkan Messi.

Inter disebut meneruskan kata-kata Moratti, yang sebelumnya mendukung bekas klubnya merekrut Messi. Tim asuhan Antonio Conte ingin membuktikan bahwa kata-kata eks presidennya memang benar adanya.

Situasi Messi di Barcelona memang menjadi sorotan. Selain kontraknya yang akan habis pada 2021, situasi pemilik 6 gelar Ballon d'Or itu di Camp Nou juga kurang menyenangkan belakangan ini.

Setelah berseteru dengan direktur olahraga Eric Abidal, Messi juga sempat menyemprot manajemen klub lainnya. La Pulga sempat mengkritik klub terkait pemotongan gaji para pemain di tengah pandemi virus corona.

Selain Inter, Messi juga didekati Newell's Old Boys, klub masa kecilnya. Klub Argentina itu ingin membawa pulang sang bintang kembali pulang ke negaranya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews