Bank Riau Kepri Capem Daik Peringati HUT Ke-54 Penuh Kesederhanaan

Bank Riau Kepri Capem Daik Peringati HUT Ke-54 Penuh Kesederhanaan

Kepala BRK Capem Daik Lingga, Abdul Rohim bersama pegawainya saat merayakan HUT ke-54 PT Bank Riau Kepri secara sederhana di kantornya (Foto:ist)

Lingga - Sudah 54 tahun PT Bank Riau Kepri berdiri, tepatnya sejak 1 April 1966. Untuk memperingatinya, Bank Riau Kepri (BRK) Cabang Pembantu (Capem) Daik Lingga, menggelar syukuran secara sederhana di dalam kantornya, Rabu (1/4/2020) pagi.

Kepala BRK Capem Daik, Abdul Rohim yang membacakan sambutan direksi pada kesempatan tersebut mengatakan, sejak berdirinya BRK, berbagai prestasi gemilang yang membanggakan berhasil ditorehkan.

"Jika mengingat sejarah berdirinya bank ini, sudah sepantasnya kita bangga dengan kemajuan yang telah dicapai," kata Abdul Rohim.

Sebagai bank terkemuka serta terpercaya dan berdaya saing dalam menggerakkan perekonomian regional, Bank Riau Kepri pada tahun buku 2019 berhasil membukukan aset sebesar Rp 25,4 triliun.

"Pada tahun 2020 ini juga Bank Riau Kepri Insya Allah menuju hijrah dari Bank Konvensional menjadi Bank Umum Syariah. Semoga konversi syariah ini dapat berjalan lancar, tanpa rintangan apapun dan diridhai oleh Allah SWT," ujarnya.

"Kinerja Unit Usaha Syariah Bank Riau Kepri secara keseluruhan sangat membanggakan dan mangalami peningkatan dari tahun ke tahun. Sehingga kami optimis untuk konversi menjadi syariah," sambung pria yang akrab disapa Pak Dul ini.

Sebagaimana diketahui, dalam rangka memperingati HUT ke-54 ini, Bank Riau Kepri Capem Daik, turut mengadakan kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, dalam menyikapi pandemi Covid-19 yang sedang melanda dunia.

"Harapan saya kegiatan ini dapat membantu masyarakat. Selain itu BRK Capem Daik Lingga tengah mempersiapkan tempat cuci tangan di beberapa titik di tempat fasilitas umum sehingga bisa digunakan masyarakat selama 24 Jam," pungkas Abdul Rohim.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews