Kapolres Ajak Insan Pers Sinergi Ciptakan Situasi Kamtibmas di Natuna

Kapolres Ajak Insan Pers Sinergi Ciptakan Situasi Kamtibmas di Natuna

Kapolres Natuna saat menggelar kegiatan basembang bacarita bersama insan pers

Natuna - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Natuna, Kepulauan Riau, AKBP Ike Krisnadian menggelar kegiatan 'Basembang Bacarita' bersama insan pers di kabupaten perbatasan tersebut, di caffe Ranai Square, Kota Ranai, Senin (16/3/2020) sore.

Kegiatan ini dilakukan Kapolres Natuna sebagai bentuk silaturahmi dan perkenalan dengan para insan pers di kabupaten tersebut.

"Dalam menjalankan tugas, kami tidak akan dapat melaksanakan tugas-tugas secara maksimal tanpa ada dukungan dari kawan media. Karena selama ini rekan media sudah banyak membantu dalam memberikan informasi terkini kepada masyarakat," kata AKBP Ike.

Dengan demikian, ia pun berharap hubungan kemitraan yang sudah terjalin baik ini, bisa dijaga dan terus ditingkatkan. Sehingga kata Ike sinergitas polres dan para awak media kedepanya akan semakin solid.

"Saya minta kepada wartawan yang ada di Natuna untuk bersama-sama menjaga situasi khamtibmas yang ada di Kabupaten Natuna dengan memberikan informasi yang menyejukan dan menghindari memuat pemberitaan yang bisa menimbulkan keresahan dan bersifat provokatif," pungkasnya.

(yan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews