Kejati Kepri Bangun GOR Bulutangkis, Sekdaprov: Olahraga Bisa Maju Berkat Kerjasama

Kejati Kepri Bangun GOR Bulutangkis, Sekdaprov: Olahraga Bisa Maju Berkat Kerjasama

Penutupan turnamen Bulutangkis Adhyaksa Cup II Kejaksaan Tinggi Kepri (Foto:ist)

Tanjungpinang - Untuk memajukan dunia olahraga di Kepulauan Riau (Kepri), semua pihak seperti pemerintah daerah, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, pihak swasta, serta masyarakat perlu terlibat.

Hal ini disampaikan Sekda Provinsi (Sekdaprov) Kepri, TS Arif Fadillah saat menghadiri penutupan Turnamen Bulutangkis Adhyaksa Cup II Kejaksaan Tinggi Kepri di GOR Bulutangkis Adhyaksa Sakti Kejati Kepri, Senggarang, Jumat (13/3/2020) malam.

"Kejati Kepri telah bepartisipasi aktif memajukan dunia olahraga khsususnya bulutangkias di Kepri. Pemprov tentunya merasa terbantu sekali dengan adanya kegiatan ini, karena kemajuan olahraga butuh kerjasama dan sinergitas bersama,” kata Arif pada kesempatan tersebut.

Menurutnya, kegiatan yang digelar Kejati Kepri ini akan menghasilkan atlet-atlet bulutangkis yang handal dan bisa diandalkan bukan hanya di tingkat lokal Kepri, namun juga bisa bersaing dengan atlet dari daerah lain di tingkat nasional bahkan mencapai level internasional.

"Apalagi kita lihat kejuraan ini banyak diikuti oleh atlet-atlet yang masih kecil. Tentu ini adalah harapan kita untuk terus kita bina dan arahkan sehingga mereka menjadi atlet yang profesional di kemdian hari,” harap Arif.

Sebagai bukti dukungan pemerintah akan kemajuan olahraga di Kepri, pada kesempatan tersebut Arif berharap dapat bekerjasama kembali dengan Kejati Kepri agar dapat menyelenggarakan turnamen yang sama ditahun depan.

"Tahun ini turnamen Bulutangkis Adhyaksa Cup yang ke-II. Kita berharap agar turnamen ini terus berlanjut dan berkesinambungan," sebutnya.

Sementara itu, Kepala Kejati Kepri Sudarwidadi menyampaikan rasa terimakasihnya karena perhelatan turnamen Bulutangkis Adhyaksa Cup II Kejaksaan Tinggi Kepri berjalan dengan baik, tertib dan lancar.

“Terimakasih saya ucapkan kepada semua pihak baik para atlet, official mapun semua para pecinta olahraga bulutangkis yang telah membantu sehingga kegiatan ini dapat berjalan sebagaimana mestinya dan sampai jumpa lagi di Turnamen Bulutangkis Adhyaksa Cup III,” ujarnya.

Lebih lanjut Sudarwidadi menjelaskan bahwa penyelenggaraan turnamen ini sebenarnya disejalankan juga dengan peresmian GOR Bulutangkis Adhyaksa Sakti Kejati Kepri.  Oleh karena itu setelah kegiatan tersebut selesai, GOR ini terbuka untuk umum dapat dimanfaatkan untuk event diluar Adhayaksa Cup maupun untuk latihan klub.

"Semoga GOR ini dapat memberikan kontribusi yang nyata untuk kemajuan olahraga khususnya bulutangkis di Tanjungpinang dan Provinsi Kepri," tuturnya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews