Janji Isdianto Bangun Tribun Lapangan Gunung Lengkuas Segera Terealisasi

Janji Isdianto Bangun Tribun Lapangan Gunung Lengkuas Segera Terealisasi

Isdianto saat membuka turnamen sepakbola di Gunung Lengkuas

Bintan - Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Kepri, Isdianto membuka Turnamen Sepak Bola P 2003 Gunung Lengkuas Bintan Cup 2020 di Lapangan Asurya Gunung Lengkuas KM 20 Kecamatan Bintan Timur, Bintan, Sabtu (14/3/2020) sore.

Tidak hanya membuka turnamen, Isdianto juga memenuhi janjinya kepada masyarakat setempat untuk membangun tribun penonton di lapangan yang selalu dijadikan tempat dilangsungkannya turnamen itu.

Ditegaskan Isdianto, sebelumnya dia pernah hadir di lapangan tersebut dalam acara yang sama dan sempat berjanji untuk membangun tribun, agar penonton yang menyaksikan pertandingan lebih nyaman.

"Hari ini saya menyampaikan bahwa janji saya itu Insya Allah segera kita penuhi. Sekitar dua bulan kedepan, jika proses lelang sudah selesai, tribun yang sempat saya janjikan akan segera kita bangun di 2020 ini," ujar Isdianto.

Dalam kesempatan itu, masyarakat setempat yang diwakili Wakil Bupati Bintan Dalmasri Syam mengungkapkan bawa masyarakat juga membutuhkan gedung untuk lapangan futsal dan bola voli.

Menanggapinya, Isdianto menegaskan bahwa masa jabatannya sebagai Gubernur masih sampai Februari 2021. Hal ini artinya, masih ada kemungkinan untuk di anggarkan di APBD 2021.

"Insya Allah akan kita coret-coret di anggaran 2021 mendatang. Mengingat saya masih menjabat sampai Februari 2021. Tapi setelah itu, kita belum tau siapa nanti yang menjadi Gubernur," katanya.

Isdianto juga meminta agar para atlet sepak bola Kepri tetap semangat. Menjaga sportivitas bertanding agar kelak bisa mewakili Kepri di tingkat nasional, bahkan internasional.

"Saat ini sudah ada dua pesepakbola Kepri yang berkiprah di tingkat nasional. Ayo tingkatkan terus," pesannya.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews